Jonathan Bauman Layak Kembali Perkuat Persib Bandung

Jonathan Bauman Layak Kembali Perkuat Persib Bandung Mantan pemain Persib Jonathan Bauman. (Instagram @independientedelvalle)

RBCOM - Sosok Jonathan Bauman disebut sangat cocok kembali gabung bersama Persib Bandung. Hal itu disampaikan langsung legenda Persib Bandung, Yudi Guntara.

Ia merasa, Bauman sangat cocok dengan kriteria yang diperlukan Persib Bandung untuk musim depan.

Sehingga Bojan bisa lebih leluasa dalam menerapkan skema permainan dengan banyaknya pemain di sektor depan.

Baca Juga : TERPOPULER: Turnamen Pramusim Liga 1 Batal Digelar? Respons Fitrul Diisukan Gabung Bali United hingga Persib Langsung Lolos

Yudi menilai, Ciro Alves dan David da Silva bisa dibilang terlalu nyaman karena tidak memiliki pesaing.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Oleh karenanya, Bauman bisa menjadi pilihan tepat agar dua bomber asal Brasil itu tidak terlalu nyaman.

"Kalau saya inginnya, maksimal dipenuhi kriterisnya. Jadi ketika David da Silva tidak bisa tampil, ini ada pengganti lagi yang setara lah. Kaya kemarin, jika dilihat dari catatan statistiknya tanpa David dan Ciro Persib tidak pernah menang," terang Yudi.

Selain Bauman, Bojan juga perlu mempertimbangkan posisi fullback kanan agar Henhen Herdiana memiliki persaingan yang sehat.

Baca Juga : Awal Juli 2024, Bojan Hodak Akan Lakukan Tes Sebelum Gelar Latihan Perdana Persib

Ditambah lagi dengan adanya persaingan, Henhen akan jauh lebih maksimal saat mendapatkan kesempatan bermain di pertandingan.

"Jadi tambahannya bisa didepan, kalau dulu kaya Bauman bisa main didepan dan dimana. Atau alternatif nya bisa di bek kanan. Untuk di tengah sudah bagus. Ada Beltrame ada Marc Klok. Jadi tinggal beck kanan." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini