TERPOPULER: Turnamen Pramusim Liga 1 Batal Digelar? Respons Fitrul Diisukan Gabung Bali United hingga Persib Langsung Lolos

TERPOPULER: Turnamen Pramusim Liga 1 Batal Digelar? Respons Fitrul Diisukan Gabung Bali United hingga Persib Langsung Lolos Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu 19 Juni 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Turnamen Pramusim Liga 1 2024 Batal Digelar? Ini Penyebabnya

Turnamen pramusim yang rencananya akan dilaksanakan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2024-2025, dikabarkan batal digelar.

Dari selintingan rumor yang berkembang, PT LIB dan sejumlah klub belum menemui kesepakatan soal jadwal pelaksanaan turnamen pramusim.

Belum adanya kesepakatan terkait jadwal pelaksanaan turnamen pramusim, kabarnya disebabkan karena sejumlah klub sudah merancang agenda pramusim sejak jauh hari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disebutkan, ada klub yang telah menjadwalkan pelaksanaan TC dan uji coba di luar negeri. Kemudian ada juga klub yang kabarnya belum siap sehingga kemungkinan hanya akan menurunkan komposisi seadanya.

2. Respons Fitrul Dwi Rustapa Saat Diisukan Gabung Bali United

Penjaga gawang Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa akhirnya memberi reaksi usai diisukan gabung Bali United untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

Reaksi yang disampaikan Fitrul Dwi Rustapa terlihat berbeda karena tak memberi sedikitpun jawaban.

Ketika awak media berusaha menghubunginya, penjaga gawang asal Bungbulang, Garut itu, dengan senang hati menerimanya.

Namun saat disinggung soal rumor kepindahan ke Bali United, ia memilih bungkam seribu bahasa.

3. Persib Langsung Lolos ke Fase Grup AFC Champions League 2? Ini Alasannya

Persib Bandung berpeluang langsung lolos ke babak fase grup kompetisi antarklub Asia, AFC Champions League 2 atau tidak harus melewati babak play-off.

Penyebabnya, AFC dikabarkan mencoret wakil Korea Utara dari ajang AFC Champions League 2 karena tidak memenuhi syarat untuk tampil di ajang kompetisi 'kasta kedua' Asia tersebut.

Kabar dicoretnya wakil Korea Utara dari AFC Champions League 2 disampaikan akun Footy Rankings pada Senin 17 Juni 2024. Meski begitu, AFC sampai saat ini belum mengonfirmasinya secara resmi.

"Korea Utara tidak berpartisipasi di ajang Asia Champions League karena tidak memiliki lisensi klub. AFC akan mengumumkan tim dan pertandingan play off karena kasus ini," tulis akun X, Footy Rankings dikutip Senin, 17 Juni 2024.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini