Ini Negara yang Dijagokan Kiper Persib Bakal Berjaya di Euro 2024

Ini Negara yang Dijagokan Kiper Persib Bakal Berjaya di Euro 2024 Jadwal Euro 2024. (Instagram/@euro2024)

RBCOM - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam rupanya cukup rutin mengikuti perkembangan turnamen Euro 2024 atau Piala Eropa yang saat ini sedang berlangsung di Jerman.

Teja Paku Alam memprediksi Euro edisi kali ini akan menjadi milik tim tuan rumah, yakni Timnas Jerman.

Bagi Teja, Jerman berpeluang besar untuk meraih gelar juara di ajang bergengsi sepak bola benua Biru pada edisi ke-17 ini.

Baca Juga : PSSI dan LIB Jamin tak Akan Bikin Kalender Kompetisi Dadakan Lagi

Teja pun mendukung Jerman agar menjadi juara, sekaligus kembali mencatatkan sejarah baru di Euro 2024 sebagai negara pengoleksi gelar terbanyak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat ini Jerman berbagi status sebagai negara dengan koleksi gelar juara terbanyak Piala Eropa bersama Spanyol yakni tiga kali.

"Kalau Euro saya jagoin Jerman," singkat Teja kepada awak media.

Baca Juga : Teja Paku Alam Putuskan Pulang ke Padang, Gabung Kabau Sirah?

Lebih lanjut lagi dilihat dari permainannya, Teja merasa Jerman selalu menunjukkan karakter. Meski secara komposisi tim mengalami perubahan, namun marwah dari Jerman tetaplah tangguh.

Kombinasi pemain muda dan senior Jerman terlihat sangat apik hingga menciptakan kemenangan di dua laga awal ajang Euro. Yang perlu diingat, Jerman pun selama ini dikenal sebagai tim spesialis turnamen.

"Karena bermain efektif dan kompak secara tim," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini