Ini Stadion yang Akan Digunakan Persib di Liga 1 2024-2025 dan AFC Champions League 2

Ini Stadion yang Akan Digunakan Persib di Liga 1 2024-2025 dan AFC Champions League 2 Selebrasi para pemain Persib setelah David da Silva membobol gawang Persebaya dalam laga pekan 32 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung dipastikan mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah laga pembuka Liga 1 musim 2024-2025 yang rencananya akan mulai digelar pada 9 Agustus 2024.

Dalam keterangan resmi yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), Persib akan menghadapi tim promosi sekaligus juara Liga 2 musim 2023-2024, PSBS Biak di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Kepastian laga pembuka Liga 1 2024-2025 digelar di Bandung disampaikan PT LIB pada Kamis 20 Juni 2024 dalam jumpa pers yang digelar PSSI di Jakarta.

Baca Juga : LIB Konfirmasi Turnamen Pramusim Piala Presiden Batal Digelar, Ini Penyebabnya

Secara tidak langsung pengumuman laga pembuka Liga 1 2024-2025 antara Persib vs PSBS Biak ini, juga menjawab pertanyaan terkait venue kandang Maung Bandung pada musim depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Stadion si Jalak Harupat akan kembali jadi rumah untuk Persib karena Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat ini, masih dalam proses renovasi.

Untuk diketahui, Stadion GBLA direnovasi sejak bulan Februari 2024 lalu. Salah satu fasilitas Stadion GBLA yang dipermak adalah rumput lapangan yang diganti dengan baru.

Baca Juga : Ini Negara yang Dijagokan Kiper Persib Bakal Berjaya di Euro 2024

Sampai saat ini, belum diketahui sampai kapan Persib akan menggunakan Stadion si Jalak Harupat sebagai venue laga kandang.

Persib sendiri selain bertarung di Liga 1, juga akan berkompetisi di ajang AFC Champions League 2. Persib dipastikan lolos langsung ke fase grup setelah AFC mencoret partisipasi wakil Korea Utara.

Fasilitas Stadion si Jalak Harupat sendiri bisa dikatakan cukup representatif setelah direnovasi untuk menggelar Piala Dunia U-17 2023 dan layak digunakan untuk venue Persib di AFC Champions League 2.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini