Breaking News! Persib Resmi Lepas 1 Kiper

Breaking News! Persib Resmi Lepas 1 Kiper Fitrul Dwi Rustapa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Persib Bandung resmi melepas satu kiper setelah Fitrul Dwi Rustapa memutuskan mengakhiri kerja sama yang sudah dijalin sejak tahun 2022 lalu.

Kebersamaan Persib dan penjaga gawang Fitrul Dwi Rustapa berakhir bersamaan dengan tuntasnya perjuangan Pangeran Biru di Liga 1 2023/2024. Setelah meraih trofi juara, Persib dan Fitrul bersepakat untuk tidak melanjutkan ikatan kerja sama.

"Hatur nuhun Fitrul Dwi Rustapa atas kontribusi dan dedikasinya untuk Persib selama ini," kata Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan.

Baca Juga : Ini Jadwal Latihan Perdana Persib di Pramusim Liga 1 2024-2025

Adhitia Putra Herawan merupakan sosok pengganti Teddy Tjahjono sebagai Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat yang mengundurkan diri terhitung 31 Juli 2024 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kiper kelahiran Garut, 4 Juni 1995 ini bergabung dengan Persib di Liga 1 2022-2023. Pada musim pertamanya bersama Persib, Fitrul tampil dalam 14 pertandingan dengan catatan 6 save.

Pada musim keduanya, Fitrul semnpat menjadi kiper pilihan pertama di awal musim sebelum cedera Teja Paku Alam pulih dan kedatangan kiper asal Filipina, Kevin Mendoza.

Baca Juga : Sederet Tantangan yang Akan Dihadapi Persib pada Musim Depan

Sepanjang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Fitrul tampil dalam 7 pertandingan Persib dengan catatan sekali cleansheet.

Atas segala kontribusinya dalam dua musim ini, Persib menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih. "Semoga sukses di klub selanjutnya," tambah Adhit.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini