Media Ternama Italia Bocorkan Tujuan Stefano Beltrame setelah Hengkang dari Persib

Media Ternama Italia Bocorkan Tujuan Stefano Beltrame setelah Hengkang dari Persib Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame mengangkat trofi juara Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Stefano Beltrame memutuskan tidak melanjutkan karier di Persib Bandung karena alasan keluarga. Pertanyaannya kini, di mana Stefano Beltrame akan melanjutkan karier sepak bolanya.

Salah satu media ternama Italia, Calciomercato, sedikit memberikan bocoran tujuan Stefano Beltrame setelah memutuskan hengkang dari Persib.

Menurut Calciomercato, Stefano Beltrame berpotensi melanjutkan karier bersama salah satu klub dari kasta kedua Liga Italia atau Serie B.

Baca Juga : Ciro Alves dan David da Silva tak Dilibatkan dalam Gim Internal Persib, Ada Apa?

Calciomercato menyebut, Stefano Beltrame memiliki profil karier yang cukup menarik bagi tim-tim Serie B. Usianya pun yang 31 tahun, dianggap masih cukup produktif.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti diketahui, Stefano Beltrame berpengalaman main bersama Juventus serta pernah berkarier di Belanda, Bulgaria, Portugal dan Indonesia.

"Dengan masa lalu di Juventus dan saat ini berstatus bebas transfer, pemain kelahiran 1993 ini juga bisa diterima tim Serie B," tulis Calciomercato.

Baca Juga : Bojan Hodak Sudah Kantongi Pelapis Henhen, Ini Sosoknya

"Tampaknya sudah ada minat terhadap pemain tersebut (Stefano Beltrame), meski saat ini belum ada yang dieksplorasi secara mendalam," tulis Calciomercato kembali.

Stefano Beltrame sebelumnya mengungkapkan keputusan meninggalkan Persib sebenarnya cukup berat. Apalagi dalam wawancaranya dengan La Stampa, dia pun sempat menyampaikan sudah merasa betah dan menyebut Bandung ibarat rumah sendiri.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak