Persib Batalkan Agenda Uji Coba, Ini Penyebabnya

Persib Batalkan Agenda Uji Coba, Ini Penyebabnya Para pemain Persib saat menjalani gim internal di Stadion SPOrT Jabar, Jumat 12 Juli 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memastikan agenda laga uji coba yang telah dirancangnya kemungkinan besar akan dibatalkan.

Penyebabnya, karena Persib akan bertanding di turnamen Piala Presiden 2024 yang rencananya akan digelar mulai 19 Juli 2024 nanti.

Bojan Hodak menjelaskan, jika turnamen Piala Presiden 2024 jadi digelar, maka Persib tidak perlu mengagendakan pertandingan uji coba.

Baca Juga : Media Ternama Italia Bocorkan Tujuan Stefano Beltrame setelah Hengkang dari Persib

Pelatih asal Kroasia tersebut, menyambut baik penyelenggaraan turnamen Piala Presiden 2024 karena bisa membantu proses persiapan tim menghadapi musim depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini bagus karena kami tidak perlu mengagendakan uji coba. Jadi kami akan memainkan setidaknya tiga pertandingan dan ini tentu saja bagus untuk persiapan kami menghadapi liga," kata Bojan Hodak.

Bojan Hodak memastikan, Persib tidak memasang target spesifik di Piala Presiden 2024 nanti. Dia menegaskan turnamen tersebut, tak lebih dari bagian dari persiapan pramusim.

Baca Juga : Ciro Alves dan David da Silva tak Dilibatkan dalam Gim Internal Persib, Ada Apa?

"Targetnya untuk (agar) siap dalam menghadapi liga," tegas Bojan Hodak.

Berdasarkan draft jadwal yang beredar, Persib yang menjadi tuan rumah Grup A akan menghadapi Persis Solo, PSM Makassar dan Borneo FC Samarinda. Sedangkan Grup B dihuni tuan rumah Bali United FC, Madura United FC, Persija Jakarta dan Arema FC.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak