TERPOPULER: Gustavo Franca Terkejut, Kondisi Terkini Cedera Febri hingga Hodak Senang dengan Adam Alis

TERPOPULER: Gustavo Franca Terkejut, Kondisi Terkini Cedera Febri hingga Hodak Senang dengan Adam Alis Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di awal pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Senin, 29 Juli 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Gustavo Franca Dibuat Terkejut, Ini Gila!

Pemain bertahan Persib Bandung, Gustavo Franca sempat dibuat terkejut setelah resmi menjadi bagian dari tim barunya. Ia merasa para pendukung Persib sangatlah militan dan itu terlihat dalam akun Instagramnya.

Gustavo mengaku, telepon genggamnya tak berhenti berbunyi karena selalu ada pemberitahuan baru yang masuk. Bahkan jumlah pengikut Instagramnya terus meningkat hingga saat ini.

"Tentu saja, ini gila. Tapi ini ok," kata Gustavo kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum gabung Persib, jumlah pengikut Instagram milik Gustavo hanya berjumlah ribuan saja. Namun saat ini, jumlah pengikutnya sudah tembus di angka 77 ribu pengikut dan masih terus bertambah.

2. Dokter Tim Persib Beberkan Kondisi Cedera Febri Hariyadi

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menjelaskan terkait kondisi terkini tiga pemain yang mengalami cedera pada gelaran Piala Presiden 2024.

Ketiga pemain tersebut adalah Beckham Putra Nugraha, Marc Klok dan Febri Hariyadi.

Selain Febri, kondisinya sudah lebih membaik, bahkan Bekham dan Klok sudah mengikuti sesi latihan pada Minggu 28 Juli 2024, di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

Rafi mengatakan kondisi Febri memang terus membaik. Tapi, ia masih masih harus menunggu hasil MRI yang kemungkinan keluar pada Selasa, 30 Juli 2024.

3. Bojan Hodak Senang Adam Alis Sudah Gabung Latihan Persib

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, mengaku senang meski ia tak mengetahui kedatangan Adam Alis dalam sesi latihan pada Minggu pagi 28 Juli 2024 kemarin.

Adam Alis sudah mengikuti sesi latihan Persib yang digelar di di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

"Untuk hal ini, saya sebelumnya tidak mendengar dia akan datang kesini karena ini tiba-tiba, dia datang karena dia yang ingin, karena alasan keluarga dia ingin pindah. Tapi bagi saya, saya senang dia bisa berada disini," kata Bojan Hodak.

Seperti diketahui, Adam didaratkan dengan status pinjaman selama enam bulan dari Borneo FC. Kemudian dia bisa melanjutkan kerjasama selama 2,5 tahun bersama Maung Bandung setelah kontrakbya bersama Pesut Etam selesai pada Desember 2024 mendatang.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini