Jan Olde Riekerink Jawab Pujian Bojan Hodak Tentang Skuad Mewah Dewa United

Jan Olde Riekerink Jawab Pujian Bojan Hodak Tentang Skuad Mewah Dewa United Dewa United saat menghadapi Arema FC. (Liga Indonesia Baru)

RBCOM - Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink menjawab pujian pelatih Bojan Hodak tentang skuadnya yang bertabur bintang.

Ya, sebelumnya Bojan Hodak menyebut Dewa United adalah skuad mewah musim ini. Bagaimana tidak, sejumlah pemain bintang didatangkan yakni Hugo Gomes, Alexis Messidoro dan penyerang lincah asal Jepang, Taisei Marukawa.

Bahkan, Bojan Hodak mengaku kalah bersaing dengan Dewa United setelah pemain bidikannya Alexis Messidoro menolak pinangan Persib.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Yakin tak Akan Demam Panggung, Dua Pemainnya Pergi hingga Persib Boyong 23 Pemain

Namun bagi Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink perekrutan tersebut masih membutuhkan waktu agar membuat timnnya tampil optimal di Liga 1 musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Artinya, Dewa United hingga menjelang pekan kedua Liga 1 2024/2025 ini masih belum menemukan permainan terbaiknya.

Di laga perdana, mereka hanya mampu menahan imbang Arema FC tanpa gol, di Stadion Gelora Soepriadi, Blitar, Senin 12 Agustus 2024.

Baca Juga : Jan Olde Riekerink Sebut Laga Melawan Persib Jadi Ujian Mengukur Kekuatan Dewa United

"Kami punya pemain-pemain baru dan mereka harus beradaptasi. Jadi kami punya pemain-pemain yang punya kualitas bagus, tapi itu tak berarti Anda akan segera memiliki tim yang juga bagus," ujar pelatih berusia 61 tahun asal Belanda tersebut.

"Pemain baru harus bisa menyesuaikan dengan situasi di tim. Kami memiliki pemain bagus dan kami membangun tim, kami melangkah dan hasilnya akan dilihat di akhir kompetisi. Dan menurut saya Bandung bisa menjadi cerminan yang bagus untuk mengukur kekuatan kami," tuntasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini