Dewa United Vs Persib Liga 1 2024/2025: Jadwal Tayang TV dan Link Live Streaming

Dewa United Vs Persib Liga 1 2024/2025: Jadwal Tayang TV dan Link Live Streaming

RBCOM - Persib Bandung mengincar kemenangan demi misi kembali ke puncak klasemen Liga 1 2024. Saat ini, posisi teratas ditempati PSM Makassar dan Borneo FC.

Dua nama terakhir sama-sama memetik dua kemenangan hingga meraup enam angka.

Alhasil, Persib yang baru mengemas tiga poin dari satu laga membutuhkan hasil maksimal guna menggeser para rival.

Namun, Dewa United juga tidak ingin kehilangan angka lagi. The Tangsel Warriors hanya mendapatkan satu poin usai bermain imbang tanpa gol dalam lawatan kontra Arema.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Yakin tak Akan Demam Panggung, Dua Pemainnya Pergi hingga Persib Boyong 23 Pemain


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Skuad bertabur bintang itu tentunya bakal mengamankan poin penuh ketika bertindak sebagai tuan rumah.

Persib Bandung akan bertemu Dewa United pada pekan kedua Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin, 19 Agustus 2024.

Skuad Pangeran Biru punya modal berharga meski sejumlah hal menjadi tantangan di pertandingan esok malam.

Pelatih Persib, Bojan Hodak menyebut jika kondisi Gustavo Franca dkk secara umum dalam keadaan yang baik meski dipastikan tak akan diperkuat gelandang serang Beckham Putra Nugraha.

Selain itu, kondisi gelandang lainnya, yakni Marc Klok pun masih belum bisa dipastikan.

Baca Juga : Jan Olde Riekerink Sebut Laga Melawan Persib Jadi Ujian Mengukur Kekuatan Dewa United

"Kami membawa 23 pemain dengan Marc (Klok), masih dalam kondisi 50:50 sementara sisa pemain lainnya sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok. Hanya Beckham yang tidak bergabung bersama tim saat ini," kata Bojan dalam sesi temu media, Minggu, 18 Agustus 2024.

Sementara, kemenangan 4-1 Persib atas PSBS Biak pada laga pembuka menjadi hasil yang amat penting karena telah meningkatkan kepercayaan diri para pemain Pangeran Biru.

Bojan pun berharap, tim bisa meraih hasil yang sama di pertandingan melawan Dewa United besok.

"Kami meraih kemenangan di pertandingan pertama dan datang ke sini dengan percaya diri. Saya harap, di akhir pertandingan nanti kami bisa meraih hasil yang positif," ungkap pelatih asal Kroasia itu.

Live streaming Dewa United vs Persib Bandung laga pekan 2 Liga 1 2024/2025 dapat diakses melalui Vidio, di samping tayangan Indosiar.

Baca Juga : Bojan Hodak Soroti Kualitas Lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta

Jadwal Dewa United vs Persib akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin (19/8/2024) pukul 19.00 WIB.

Siaran Liga 1 2024/2025 secara streaming bisa didapatkan dengan mengaktifkan paket berbayar di layanan over the top Vidio.

Link Live Streaming Dewa Utd vs Persib Liga 1 2024 di Vidio

*Jadwal pertandingan dan siaran Dewa United vs Persib Bandung dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini