TERPOPULER: Bojan Yakin tak Akan Demam Panggung, Dua Pemainnya Pergi hingga Persib Boyong 23 Pemain

TERPOPULER: Bojan Yakin tak Akan Demam Panggung, Dua Pemainnya Pergi hingga Persib Boyong 23 Pemain Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki awal pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Minggu, 18 Agustus 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Jamu Port FC di Jalak Harupat, Bojan Hodak Yakin Persib tak Akan Demam Panggung

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyambut positif dengan dirilisnya jadwal AFC Champions League (ACL) Two musim 2024-2025.

Bojan Hodak menilai ini cukup menguntungkan Persib karena akan tampil dengan status tuan rumah terlebih dahulu pada matchday pertama.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa Persib akan tampil di 6 pertandingan pada fase grup ACL Two. Untuk laga pertama, Persib akan lebih dulu menjamu Port FC pada Kamis, 19 September 2024 di Stadion si Jalak Harupat (SJH), Kab. Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kata Bojan, tampil sebagai tim tuan rumah terlebih dahulu memang sebuah keuntungan. Pasalnya dengan tampil di hadapan publiknya sendiri, maka semua pemain bisa terhindar dari rasa gugup yang berlebih dalam menghadapi pertandingan sengit.

2. Dua Pemainnya Pergi, Bojan Hodak Sambut Positif

Persib Bandung dipastikan akan kehilangan dua pemainnya yaitu Kevin Ray Mendoza dan Dimas Drajad.

Keduanya akan pergi meninggalkan Persib untuk memenuhi panggilan dari negaranya masing-masing.

Kevin Mendoza mendapat panggilan dari FFF untuk memperkuat The Azkals di Piala Merdeka 2024 yang digelar di Kuala Lumpur.

Sedangkan Dimas akan memperkuat skuat Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pemanggilan kedua pemain ini disambut hangat oleh Bojan Hodak. Ia menjelaskan bahwa ini merupakan bukti bahwa Persib tak pernah berhenti untuk meningkatkan kualitas sepakbola, terutama untuk Indonesia.

3. Persib Boyong 23 Pemain ke Markas Dewa United Termasuk Marc Klok

Persib Bandung dalam kondisi siap tempur jelang laga kontra Dewa United di pekan ke-2 Liga 1 2024/2025.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memboyong 23 pemainnya, termasuk Marc Klok yang kondisinya belum dipastikan bisa turun di laga tersebut.

Laga Persib Bandung versus Dewa United dipastikan digelar pada Senin, 19 Agustus 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Bojan Hodak memastikan dari 23 pemain tersebut tidak tertera nama Beckham Putra karena harus berkonsentrasi menjalani program pemulihan cedera begitupun Febri Hariyadi.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini