PSM Pinjamkan Sejumlah Pemain Jelang Laga Kontra Persib, Ini Daftarnya

PSM Pinjamkan Sejumlah Pemain Jelang Laga Kontra Persib, Ini Daftarnya Ilustrasi PSM Makassar. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

RBCOM - PSM Makassar melepas sejumlah pemain mudanya jelang laga kontra Persib Bandung di pekan empat Liga 1 musim 2024-2025.

Klub berjuluk Juku Eja tersebut memutuskan untuk meminjamkan empat muda mereka ke klub Liga 2 yang kompetisinya akan digelar pertengahan bulan September ini.

Keempat pemain muda yang dipinjamkan PSM adalah Suardy Harlan (kiper), Edgard Amping (bek), Rafly Asrul (gelandang) dan Patrick Kallon (striker).

Suardy Harlan dan Edgard Amping dipinjamkan PSM ke PSIM Yogyakarta dengan durasi peminjaman selama 10 bulan.

Baca Juga : Batal Bermarkas di Palembang, PSKC Cimahi Pilih Ngandang di Jalak Harupat


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Rafly Asrul dipinjamkan PSM ke FC Bekasi City, selama enam bulan dan Patrick Kallon dipinjamkan ke Persijap Jepara selama tujuh bulan.

Manajer Tim PSM Makassar, Muhammad Nur Fajrin berharap empat pemain muda yang dipinjamkan bisa terus berkembang dan berdampak positif bagi tim yang meminjam.

"Harapan kami pemain yang dipinjamkan ini bisa terus berkembang dan berkontribusi pada klub tempat peminjaman," kata Fajrin dikutip dari laman LIB.

Diketahun Suardy Harlan dan Rafly Asrul akan menjalani musim kedua peminjaman. Sebelumnya, dua pemain ini berkontribusi positif di FC Bekasi City.

Baca Juga : Luizinho Passos Kembali Terjun Langsung Gembleng Kiper Muda Akademi Persib

Bahkan, Suardy Harlan kerap menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang FC Bekasi City di kompetisi Liga 2 2023-2024.

Sedangkan Patrick Kallon, ini adalah musim ketiga dia kembali dipinjamkan di Persijap Jepara. Sementara bagi Edgard, ini kali pertama bek jebolan Garuda Select itu bertualang keluar Makassar.

PSM akan melakoni pertandingan selanjutnya dengan menjamu Persib Bandung di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Rabu, 11 September 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini