Batal Bermarkas di Palembang, PSKC Cimahi Pilih Ngandang di Jalak Harupat

Batal Bermarkas di Palembang, PSKC Cimahi Pilih Ngandang di Jalak Harupat

RBCOM - PSKC Cimahi sudah menentukan homebase untuk digunakan di gelaran kompetisi Liga 2 musim 2024-2025 yang rencananya mulai berputar pada pertengahan September 2024.

Stadion si Jalak Harupat (SJH) di Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, dipilih PSKC Cimahi sebagai venue untuk menjamu tim lain di kompetisi Liga 2 musim ini.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Operasional (COO) PSKC Cimahi, Derry Hidayat. Iamengatakan timnya tak akan bermarkas Palembang dan memilih Stadion SJH sebagai homebase.

Baca Juga : Luizinho Passos Kembali Terjun Langsung Gembleng Kiper Muda Akademi Persib

Derry Hidayat mengatakan, pihaknya sudah mendapat lampu hijau dari pengelola stadion karena musim ini tidak banyak tim yang menggunakan SJH sebagai markasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sangat senang PSKC Cimahi tidak jadi bermain di Palembang, seperti yang ramai diberitakan sebelumnya. Pihak SJH membuka peluang PSKC Cimahi berkandang di sana musim ini," ujar Derry Hidayat.

Disinggung soal alasan tidak menggunakan Stadion Sangkuriang, Cimahi, Derry Hidayat juga langsung menjawab. Menurutnya Stadion Sangkuriang masih dalam tahap renovasi demi memenuhi regulasi yang ditetapkan oleh operator kompetisi.

Baca Juga : Victor Igbonefo Tegaskan Persib Makin Siap Hadapi PSM

"Opsi pemakaian Stadion Sangkuriang di masa depan tetap ada. Setelah Pemilu pada November mendatang, kami akan bergerak cepat berkoordinasi dengan pemimpin baru Cimahi dan pengelola Stadion Sangkuriang. Saya harap mereka mendukung PSKC Cimahi supaya bisa bermarkas di sana (Stadion Sangkuriang)," ungkapnya.

"Saya harap kabar baik ini dapat membuat para pemain memiliki motivasi lebih dan fokus yang tinggi. Para pendukung PSKC Cimahi pun akan mudah untuk datang dan mendukung langsung tim kebanggaannya," tutup Derry Hidayat.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini