Stefano Beltrame Segera Miliki Klub Anyar, Ini Bocorannya

Stefano Beltrame Segera Miliki Klub Anyar, Ini Bocorannya Stefano Beltrame, gelandang Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Stefano Beltrame dikabarkan akan segera memiliki klub baru setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan Persib Bandung.

Sejumlah media di Italia mengabarkan Stefano Beltrame berpeluang gabung dengan klub Serie C, ACR Messina.

Laman sportmenews.it menyebut, Direktur Olahraga AC Messina, Peppino Pavone sedang mempertimbangkan untuk merekrut Stefano Beltrame yang saat ini berstatus free agent atau tanpa klub.

Sportmenews menyebut Stefano Beltrame akan didatangkan Messina bersama winger asal Belanda, Bradly Van Hoeven.

Baca Juga : Hadapi PSM, Persib Tetap Siapkan Dua Penjaga Gawang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Direktur Olahraga Messina Peppino Pavone dan Direktur Teknis Angelo Costa berada sedang beruyapa menambah barisan penyerang," tulis Sportmenews.

"Adalah pemain Belanda Bradly Van Hoeven, pemain sayap berusia 24 tahun dan Stefano Beltrame, seorang jebolan Juventus dengan pengalaman di luar negeri, akan diupayakan gabung."

"Stefano Beltrame, seorang pesepakbola dengan teknik bagus yang dapat digunakan dalam berbagai peran menyerang."

"Pengalaman terakhir bersama Persib di Serie A (Liga 1) Indonesia, di mana ia menjadi juara dengan 16 penampilan 4 gol dan 3 assist." tulis Sportmenews.

Baca Juga : Hadapi PSM, Persib Tetap Siapkan Dua Penjaga Gawang

Sportmenews mengulas latar belakang Stefano Beltrame yang dinilai pas untuk Messina yang sedang membutuhkan tambahan pemain berkarakter menyerang setelah hasil buruk di tiga laga awal Serie C.

Tumbuh di tim muda Juventus, Stefano Beltrame memainkan 21 pertandingan untuk tim nasional Italia di bawah 18 tahun, di bawah 19 tahun dan di bawah 20 tahun, mencetak 7 gol.

Bersama Juventus, Stefano Beltrame melakukan debut di Serie A pada tahun 2013 melawan Genoa. Kemudian dia dipinjamkan ke Serie B bersama Bari dan Modena dan Pro Vercelli.

Baca Juga : Ciro Alves Sebut Persib Punya Momentum Kembali ke Jalur Kemenangan

Setelah pengalamannya di Pordenone, dia pindah ke Belanda, di mana dia bermain dalam 97 pertandingan untuk Den Bosch dan Go Ahead Eagles, mencetak 21 gol dan 16 assist.

Kemudian kembali ke Juventus untuk membela tim Next Gen Juventus, dimana dia memainkan 14 pertandingan dan 1 gol. Pengalaman lainnya di luar negeri, di CSKA Sofia 31 pertandingan, 4 gol dan 2 assist.

Di Maritimo Portugal Serie A 45 penampilan 2 gol dan 3 assist. Lalu di Indonesia mencetak 4 gol dalam 16 laga serta andil membawa Persib juara Liga 1 2023-2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini