TERPOPULER: Persib Kalah Mentereng dari Port FC, PSM Lepas 4 Pemainnya hingga Stefano Segera Miliki Klub Anyar

TERPOPULER: Persib Kalah Mentereng dari Port FC, PSM Lepas 4 Pemainnya hingga Stefano Segera Miliki Klub Anyar

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Selasa, 3 September 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Persib Kalah Mentereng dari Thai Port FC, Ini Perbandingan Kekuatannya

Persib Bandung kalah mentereng dari lawan perdana yang akan dihadapi di AFC Champions League Two (ACL2) 2024-2024.

Berdasarkan hasil undian di Kuala Lumpur, Malaysia, Persib Bandung tergabung di Grup F bersama Zhejiang FC (Cina), Port FC (Thailand), dan Lion City Sailors FC (Singapura).

Persib Bandung akan menjalani enam pertandingan di fase grup, masing-masing tiga laga kandang dan tandang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga pertama Persib di ACL Two 2024-2025 melawan tim asal Thailand, Port FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada 19 September 2024.

2. Jelang Hadapi Persib, PSM Lepas Empat Pemainnya

Dalam persiapan menghadapi Persib Bandung di pekan ke empat Liga 1 2024/2025, PSM Makassar resmi melepas empat pemain. Tidak dilepas permanen, tapi meminjamkannya ke klub Liga 2.

Keempat pemain itu adalah Suardy Harlan (kiper), Edgard Amping (bek), Rafly Asrul (gelandang) dan Patrick Kallon (striker).

Harlan dan Edgard dipinjamkan ke PSIM Jogja dengan durasi peminjaman selama 10 bulan. Rafly ke FC Bekasi City, selama enam bulan dan Patrick dipinjamkan ke Persijap Jepara dengan lama peminjaman tujuh bulan.

Dibeirtakan laman resmi Liga Indonesia Baru, Manajer Tim PSM Makassar, Muhammad Nur Fajrin mengatakan, segala administrasi peminjaman empat pemain ini sudah beres.

3. Stefano Beltrame Segera Miliki Klub Anyar, Ini Bocorannya

Stefano Beltrame dikabarkan akan segera memiliki klub baru setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan Persib Bandung.

Sejumlah media di Italia mengabarkan Stefano Beltrame berpeluang gabung dengan klub Serie C, ACR Messina.

Laman sportmenews.it menyebut, Direktur Olahraga AC Messina, Peppino Pavone sedang mempertimbangkan untuk merekrut Stefano Beltrame yang saat ini berstatus free agent atau tanpa klub.

Sportmenews menyebut Stefano Beltrame akan didatangkan Messina bersama winger asal Belanda, Bradly Van Hoeven.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini