Rudiyana Siap Tampil Maksimal Demi Memperbaiki Tren PSKC

Rudiyana Siap Tampil Maksimal Demi Memperbaiki Tren PSKC Penyerang PSKC Kota Cimahi, Rudiyana. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Penyerang PSKC Kota Cimahi, Rudiyana memastikan timnya dalam motivasi tinggi jelang menjamu Persiraja Banda Aceh pekan ke-4 Grup 1 Liga 2 2024/2025.

Rudiyana mengungkapkan kemenangan menjadi tujuan utama demi mengembalikan tren positif PSKC Cimahi di Liga 2 musim ini.

Pemain yang akrab disapa Rudigol tersebut menerangkan, PSKC Cimahi memiliki persiapan yang cukup ideal jelang hadapi Persiraja.

Baca Juga : Jelang PSKC vs Persiraja di Liga 2, Kas Hartadi Lirik Opsi Rotasi Pemain


Menurutnya persiapan ini memberi dampak positif terhadap banyak hal, terutama fisik, mental, dan taktik dari skuat PSKC.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami pun sebagai pemain sudah siap secara mental, taktik, fisik dan siap menjalankan semua instruksi oleh pelatih," buka Rudiyana.

Sebagai informasi, pertandingan PSKC versus Persiraja akan digelar pada Rabu, 2 Oktober 2024 pukul 15.00 WIB di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Dengan digelarnya pertandingan pada sore hari tersebut, PSKC juga mempertimbangkan perubahan cuaca.

Meski beberapa waktu lalu Bandung sempat diguyur hujan, namun Rudiyana menilai cuaca tak akan menjadi kendala bagi PSKC.

Baca Juga : Gustavo Franca Ungkapkan Kesedihannya Jelang Pertandingan Persib vs Zhejiang FC

Ia merasa rekan setimnya sudah mampu beradaptasi dengan cuaca di Bandung, termasuk menggelar sesi latihan di waktu yang sama dengan waktu pertandingan.

"Kalau untuk cuaca tidak ada kendala karena kita latihan menyesuaikan jam pertandingan, jadi ya kita sudah terbiasa dengan cuaca seperti ini, anak-anak juga siap yah." tutup Rudigol.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini