Rahasia di Balik Penampilan Stabil Tyronne del Pino Bersama Persib

Rahasia di Balik Penampilan Stabil Tyronne del Pino Bersama Persib Penyerang Persib Bandung, Tyronne del Pino. (Adam Hsuein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Penampilan gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino dinilai banyak pihak sangat stabil saat mendapat kesempatan bermain di beberapa pertandingan ke belakang. Penilaian tersebut langsung direspons Tyronne del Pino dengan perasaan bahagia.

Pemain asal Spanyol itu mengungkapkan, tidak ada rahasia di balik kontribusi besarnya terhadap Persib Bandung di musim ini.

Ia hanya selalu menanamkan motivasi yang tinggi untuk terus berkontribusi kepada Persib dan mengaplikasikan semua keinginan pelatih.

Baca Juga : Tyronne del Pino Ungkap Tantangan Terbesar Persib Saat Hadapi Laga Tandang

"Fokus adalah untuk selalu berkontribusi memenangkan pertandingan. Selalu berusaha memberikan assist dan mencetak gol, menjadi playmaker di dalam tim," buka Tyronne kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu, ia pun selalu menamkan kemenangan di dalam pikirannya. Meski pencapaian Persib tidak sepenuhnya mulus karena beberapa kali menelan hasil imbang, namun setidaknya Tyronne merasa lega karena bisa memberi kontribusi nyata terhadap permainan Persib.

"Untuk saya yang terpenting adalah bermain sebagai tim dan mencoba meraih tiga poin, menang di setiap laga dan itu target saya," ujar Tyronne.

Ia pun senang karena semua pemain di skuat Persib memiliki visi dan tujuan yang sama.

Baca Juga : Gustavo Franca Ungkapkan Kesedihannya Jelang Pertandingan Persib vs Zhejiang FC

Sehingga semuanya bisa saling bahu membahu demi nama baik Persib dan itu secara tidak langsung memberi dampak positif terhadap koneksi dari masing-masing pemain.

"Kami harus bekerja sama, tetap kompak dan menjadi satu keluarga untuk laga yang berikutnya." tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini