Jelang PSKC vs Persiraja di Liga 2, Kas Hartadi Lirik Opsi Rotasi Pemain

Jelang PSKC vs Persiraja di Liga 2, Kas Hartadi Lirik Opsi Rotasi Pemain Pelatih PSKC Cimahi, Kas Hartadi. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih PSKC Cimahi, Kas Hartadi secara terpaksa harus melirik opsi rotasi pemain di pertandingan kontra Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-4 Grup 1 Liga 2 2024/2025.

Partai PSKC vs Persiraja akan dihelat pada Rabu (2/10/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pukul 15.00 WIB.

Kas Hartadi menilai opsi tersebut menjadi yang paling relevan untuk diterapkan karena sejumlah pemainnya absen.

Baca Juga : Gustavo Franca Ungkapkan Kesedihannya Jelang Pertandingan Persib vs Zhejiang FC

Kas Hartadi menilai, PSKC Cimahi dalam laju positif setelah berhasi berada di puncak klasemen Grup 1 Liga 2 2024/2025 dengan torehan 7 poin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasil ini membuat motivasi anak asuhnya semakin berlipat dan ingin membidik kemenangan demi kemenangan di partai selanjutnya.

Pelatih asal Solo itu menerangkan timnya kini dalam persiapan maksimal, baik itu dari segi mental, fisik, dan taktik.

Hanya saja yang menjadi kendala PSKC kali ini ialah adanya sejumlah pemain yang absen karena akumulasi kartu dan sanksi dari Komite Disiplin PSSI.

"Untuk laga besok, PSKC sudah siap secara mental, fisik, maupun taktik. Untuk pertandingan besok, PSKC tampil tidak fullteam dikarenakan akumulasi kartu," buka Kas Hartadi kepada awak media.

Baca Juga : Jelang Laga Kontra Zhejiang FC, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik Terkait David da Silva

Dari tiga nama pemain yang absen, salah satunya ialah mesin gol PSKC,Matheus Silva. Meski demikian pelatih berusia 53 tahun itu tak khawatir karena PSKC sudah melakukan sejumlah cara, salah satunya melakukan opsi rotasi pemain.

"Yang pasti untuk laga besok PSKC ada dua akumulasi kartu, sudah disiapkan penggantinya, dan kami akan berusaha keras untuk pertandingan besok karena menentukan untuk memimpin klasemen sementara. Saya optimis." tutup Kas.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini