RBCOM - Goran Paulic resmi mundur dari Persib Bandung, meski kinerjanya sebagai asisten pelatih cukup oke karena dinilai berjasa meningkatkan produktivitas tim, terutama di lini depan.

Persib mengumumkan berakhirnya kerja sama dengan Goran Paulic pada Selasa 2 Juli 2024. Tidak lama berselang, manajemen Persib kemudian mengabarkan bergabungnya Igor Tolic untuk menggantikan Goran Paulic.

Goran Paulic menjelaskan, sebenarnya dia merasa berat hati dan sulit ketika memutuskan mundur dari Persib. Namun, ada hal yang lebih penting baginya yakni keluarga.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1: Aroma Samba di PSS Sleman Kian Kuat

"Saya harus mengatakan bahwa ini adalah keputusan yang sangat berat bagi saya. Saya harus melakukan ini dan menyapa semuanya baik di klub maupun semua orang yang berada di Bandung seperti bobotoh. Semuanya bagi saya begitu baik, bukan hanya baik tapi terlalu baik saya dan saya tidak bisa melakukan itu," kata Goran Paulic.

"Alasan saya melakukan ini (mundur dari Persib), ini karena hal pribadi. Setengah musim lalu berjalan singkat jadi saya bisa pulang."

"Saya masih memiliki kewajiban pribadi untuk pulang bersama keluarga saya dan tugas saya di luar lapangan sepak bola. Jadi ini sulit bagi saya untuk tetap tinggal lama di sini (Kroasia) dan ini adalah keputusan sulit bagi saya," ungkapnya menambahkan.

Baca Juga : Henhen tak Sabar Bermain di AFC Champions League Two

Setelah memutuskan pergi, Goran Paulic berharap Persib bisa melanjutkan kesuksesan yang diraih di Liga 1 musim 2023-2024. Dia yakin Bojan Hodak bisa membangun tim yang kuat pada musim depan.

"Saya tidak berharap, tapi saya yakin Persib sukses menjalani lagi musim yang sukses. Saya yakin pemain baru bisa mengisi perannya dengan baik," tutup Goran Paulic.***