Pelatih Robert Alberts Berharap Momen Fantastis Terwujud di Usia Persib yang Ke-89

Pelatih Robert Alberts Berharap Momen Fantastis Terwujud di Usia Persib yang Ke-89 Para pemain Persib merayakan gol yang dicetak Bruno Cantanhede ke gawang Arema. (Twitter/@Liga1Match)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts mengejar kemenangan atas Madura United pada lanjutan Liga 1 2021-2022.

Laga antara Persib kontra Madura United akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Minggu 13 Maret 2022.

Sehari setelah laga berlangsung Senin 14 Maret 2022, Persib yang berjuluk Maung Bandung merayakan ulang tahun ke-89.

Maka kemenangan atas Madura United akan menjadi kado spesial bagi Persib yang sudah berusia 89 tahun.

Baca Juga: Persaingan Juara Liga 1 Makin Ketat, Pelatih Persib Bandung Sebut Bali United Lebih Diuntungkan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya berharap kami bisa melanjutkan perjalanan di Liga 1 dengan mendapat hasil bagus dan bisa meraih posisi di tempat tertinggi di klasemen akhir musim nanti," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

Tidak hanya untuk pertandingan besok, pelatih asal Belanda ini menegaskan jika tim akan bekerja keras meraih kemenangan dalam setiap laga.

Sejauh ini, Victor Igbonefo dan kawan-kawan sudah mencatatkan sebagai tim yang minim kebobolan, serta produktif dalam mencetak gol.

Baca Juga: David da Silva Diragukan Tampil Kontra Madura United, Begini Ungkap Robert Alberts

Catatan positif tersebut akan terus ditingkatkan dalam sisa kompetisi musim ini. Robert berharap, gelar juara di depan mata dapat diraih tepat di bulan Maret, bulan bersejarah bagi Persib.

"Saya menantikan momen fantastis di saat kami mengakhiri liga musim ini dan kami bisa melanjutkannya dengan sebuah perayaan hari ulang tahun yang membahagiakan di tahun ini dan juga tahun-tahun mendatang," harap Robert.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini