Senang Disebut Legenda, Vlado Ungkap Hal Yang Selalu Diingatnya Selama Bela Persib

Senang Disebut Legenda, Vlado Ungkap Hal Yang Selalu  Diingatnya Selama Bela Persib Vladimir Vujovic. (Epaper Galamedia)

REPUBLIKBOBOTOH - Mantan pemain Persib, Vladimir Vujovic memiliki banyak kenangan manis selama berada di Bandung. Salah satu hal yang tidak bisa ia lupakan adalah penyematan kata legenda untuk dirinya setelah resmi meninggalkan Persib.

Vlado -sapaan akrabnya- mengaku, mendapat sebutan legenda menjadi kebanggaan tersendiri baginya. Apalagi sebelumnya, ia tak pernah membayangkan bahwa animo sepak bola Bandung yang sangat luar biasa.


"Ini tentu saja hal yang sangat menyenangkan untuk didengar (disebut legenda). Bermain untuk Persib sungguh merupakan hal yang berbeda," ujar Vlado di kanal YouTube resmi Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu, di setiap pertandingan, Vlado juga selalu merasa senang karena mendapatkan penghargaan dari Bobotoh. Terlebih ia belum mendapatkan perilaku tersebut di tim sebelumnya.

Ia mengatakan kenangan manis di Bandung akan selalu ia kenang dan tidak akan dilupakan.

"Setelah pertandingan itu, saya sungguh bahagia karena mereka menyebut nama saya. Itu menjadi kenangan yang akan selalu saya ingat," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=2d32QwvQ1dk

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini