Ternyata Castillion Punya Misi Pribadi Terima Tawaran Como 1907, Ada Kaitannya dengan Persib

Ternyata Castillion Punya Misi Pribadi Terima Tawaran Como 1907, Ada Kaitannya dengan Persib Dokuemntasi Geoffrey Castillion melakukan selebrasi. (Kris Andieka)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain pinjaman Como 1907 dari Persib, Geoffrey Castillion akan segera melakukan penerbangan ke Italia pada malam ini, Rabu 3 Februari 2021.

Kabar tersebut disampaikan Castillion di Live Instagram Persib yang baru saja selesai.


"Saya malam ini berangkat ke Italia," ujar Castillion di Live Instagram Persib pada Rabu 3 Februari 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum ke Italia untuk bergabung dengan tim besutan Giacomo Gattuso, Castillion sudah mempersiapkan diri dengan matang.

Selain berlatih dengan didampingi pelatih pribadi, Castillion juga sesekali berlatih di lapangan untuk menunjang performanya sebelum bergabung dengan I Lariani.

"Sebelum ke Italia saya sudah melakukan persiapan cukup mantap karena di Belanda punya pelatih pribadi untuk mempersiapkan menuju Como, sesekali berlatih di lapangan normal untuk menunjang perforamanya di sana," ujar eks pemain Ajax Amsterdam itu.

Castillion berharap dengan bermain di Italia bisa berdampak bagi Persib dan pribadinya.

"Berharap di Itali bisa kembali sentuhannya lebih tajam agar di Persib lebih bagus lagi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=lPF5QVSLHD0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini