Ekspektasi Bobotoh Kuat, Tapi Robert Cuma Ingin Pemain Persib Bersenang-senang di Piala Menpora

Ekspektasi Bobotoh Kuat, Tapi Robert Cuma Ingin Pemain Persib Bersenang-senang di Piala Menpora Para pemain Persib menjalani latihan pramusim perdana di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (1/3/2021). (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menegaskan dia tak mematok target juara di turnamen Piala Menpora 2021 yang rencananya digelar bulan Maret ini.

Piala Menpora 2021 akan mengawali lembaran baru sepak bola Indonesia setelah hampir setahun vakum akibat terdampak pandemi Covid-19.

Meski bukan kompetisi resmi, tapi kuatnya rasa rindu membuat suporter, tak terkecuali bobotoh menaruh harapan besar terhadap kiprah Maung Bandung di Piala Menpora 2021.

BACA JUGA: Komitmen Pada Regenerasi, Robert Ingin Buang Kesan 'Kolot' dari Skuat Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski ada kesan ekspektasi bobotoh cukup kuat, tapi Robert menegaskan juara bukan target utamanya di turnamen Piala Menpora 2021.

"Tidak sama sekali. Saya menargetkan pemain untuk bermain sepak bola, semua mendapat waktu yang setara dalam bermain dan tidak berpikir soal memenangkan pertandingan atau turnamen," tegasnya, Senin (1/3/2021).

Robert ingin bobotoh memahami Piala Menpora adalah ajang yang tepat untuk mematangkan pemain secara individu dan mengasah organisasi permainan tim.

BACA JUGA: Jupe Bicara Persiapan Tim Persib, 3 Pekan Tidak Cukup Kembalikan Kebugaran

Target terbesarnya tetap ada di kompetisi Liga 1 dan dia ingin para pemain bersenang-senang atau menikmati setiap pertandingan yang dijalani. Jika akhirnya trofi bisa diraih, maka itu tak lebih dari bonus.

"Kami hanya datang untuk bersenang-senang dalam bermain sepak bola. Seperti yang sudah saya katakan, saya punya opini yang sangat berbeda soal turnamen ini," ujarnya.(Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini