Dikaitkan dengan Persib, Ezra Walian Juga Masuk Radar PSS Sleman

Dikaitkan dengan Persib, Ezra Walian Juga Masuk Radar PSS Sleman Ezra Walian. (pssi.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker naturalisasi, Ezra Walian dirumorkan jadi salah satu pemain yang diincar Persib Bandung jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021.

Meski baru sebatas rumor, tapi Persib dikabarkan bukan satu-satunya tim yang berminat meminang pemain jebolan Akademi Ajax Amsterdam itu.

Dikutip dari laman Bolasports, Kamis 4 Maret 2021, PSS dikabarkan memiliki bujet mencukupi untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain PSM Makassar itu.

BACA JUGA: Kata Robert Alberts Tentang Kembalinya Deden Natshir dari Cedera Panjang

Bolasports menulis, PSS seolah memberikan kode sebagai peminat Ezra setelah membalas video selamat datang Ezra Walian yang dibuat netizen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PSS sepertinya sedang mengamati situasi yang terjadi antara Ezra dengan PSM. Juku Eja dilanda masalah finansial hingga mencuat kabar mereka menunggak gaji para pemainnya musim lalu.

Menyambut Liga 1 musim 2021, PSS memiliki anggaran yang cukup besar, kabar yang berembus Elang Jawa memiliki anggaran hingga Rp 20 miliar.

BACA JUGA: Robert Ungkap Kabar Terkini Dua Pemain Asing Persib, Nick Kuipers dan Wander Luiz

Dan, itu tergambar dari aktivitas mereka dalam melakukan perekrutan pemain. PSS bisa dibilang jadi salah satu klub paling aktif merekrut pemain.

Tim besutan pelatih Dejan Antonic itu sudah memboyong Irfan Jaya, Kim Jeffrey Kurniawan, Fabiano Beltrame, Miswar Saputra, M Adi Satryo, Fandri Imbiri, dan M Dwi Rafi Angga.

Sebenarnya PSS juga telah mencapai kesepakatan dengan Wawan Febryanto. Tapi tiba-tiba Wawan memutuskan untuk membatalkannya. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini