Robert Ungkap Kabar Terkini Dua Pemain Asing Persib, Nick Kuipers dan Wander Luiz

Robert Ungkap Kabar Terkini Dua Pemain Asing Persib, Nick Kuipers dan Wander Luiz Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dan kedua asistennya. (Official persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Bagaimana kabar dua pemain asing Persib Bandung yang belum bergabung latihan, Nick Kuipers dan Wander Luiz?

Pelatih Persib Robert Alberts, menyampaikan kabar terkini kedua pemain asing andalannya itu.

Nick Kuipers kata Robert, sudah berada di Indonesia pada Minggu, 28 Februari 2021 lalu.

Baca juga: Senang Pemain ini Kembali, Igbonefo: Dia Legend Persib

Saat ini Kuipers sedang menjalani isolasi mandiri di Jakarta, sehingga dia belum bisa bergabung latihan bersama tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Nick rencananya akan meninggalkan hotel di Jakarta besok tapi dia akan menjalani satu tes lainnya esok pagi. Dia sudah menjalani tes PCR kemarin. Jadi kami masih menantikan hasilnya, " kata Robert, Kamis 4 Maret 2021.

Sedangkan untuk Wander Luiz, kata Robert, masih terkendala proses administrasi dan belum bisa bertolak ke Indonesia.

Baca juga: Persib Lebih Pilih GBLA Ketimbang SJH, Robert Alberts Ungkap Alasannya

Robert pun berharap Luiz bisa segera bergabung dengan tim Maung Bandung dalam waktu dekat ini, untuk mejalani latihan sebagai persiapan mentas di turnamen Piala Menpora dan Liga 1 2021.

"Secara personal, saya punya harapan dia (Wander Luiz) bisa datang ke Indonesia pekan depan, kemudian menjalani karantina mandiri selama lima hari. Kami punya dua pekan sebelum Luiz bisa bergabung dengan tim," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini