Robert Tepis Anggapan Pemain Persib Kelebihan Berat Badan

Robert Tepis Anggapan Pemain Persib Kelebihan Berat Badan Nick Kuipers. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Robert Rene Alberts menilai bobot para pemain Persib Bandung masih dalam batas yang wajar dan menepis anggapan ada pemain yang kegemukan.

Hampir satu tahun tanpa program berlatih yang teratur dan pertandingan yang kompetitif, membuat para pemain harus kerja keras menjaga kebugaran dan berat badan.

"Tidak, semua pemain masih ada dalam batas yang kami berikan dan semua dalam level yang bagus," kata Robert seusai memimpin sesi latihan Persib di Stadion GBLA, Selasa 9 Maret 2021.

BACA JUGA: Kalah Gesit Berburu Pemain, Indikasi Persib Gak Punya Duit? Robert Beberkan Alasannya

BACA JUGA: Robert Beri Sinyal Bakal Ada Pemain Anyar Merapat ke Persib, Siapa Dia?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Para pemain, kata Robert tetap menjalani program latihan secara mandiri. Bahkan, ada pemain yang cukup 'beruntung' karena bisa mengikuti latihan secara terprogram meski hanya sekadar numpang berlatih seperti Nick Kuipers.

Kuipers selama tiga bulan terakhir mengikuti bergabung menjalani latihan bersama mantan klubnya MVV Maastricht sehingga kebugarannya tetap terjaga meski tanpa menjalani pertandingan yang kompetitif.

Persib mulai menjalani latihan pramusim sejak 1 Maret 2021 sebagai persiapan menghadapi Liga 1 musim 2021.

Meski belum jelas waktu pelaksanannya, namun PSSI memperoleh sinyal positif dari pemerintah yang tahun ini mulai memberikan kelonggaran kepada dunia olahraga profesional untuk kembali menggelar kompetisi. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini