Alasan Etika dan Kapasitas, Robert Enggan Komentari Keputusan Mundur Persipura

Alasan Etika dan Kapasitas, Robert Enggan Komentari Keputusan Mundur Persipura Pelatih Persib Robert Albert dan Asisten Pelatih Yaya Sunarya. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Robert Rene Alberts enggan mengomentari keputusan Persipura Jayapura mundur dari Piala Menpora 2021 karena alasan etika dan tidak merasa dalam kapasitasnya untuk mengomentari hal tersebut.

Mantan pelatih Arema dan PSM Makassar itu memandang permasalahan tersebut sudah dijelas disampaikan ketika manager meeting di Jakarta.

"Saya tidak bisa mengomentari itu, karena sudah ada manager meeting dua hari lalu dan mereka melakukan pengundian. Dan mengenai apa yang sebenarnya terjadi saya tidak tahu jadi saya tidak bisa mengomentari itu," ungkapnya.

BACA JUGA: Ini Lawan Pertama Persib di Piala Menpora dan Tanggal Mainnya

Dikutip dari laman Kompas, Persipura memutuskan mundur karena alasan kendala komunikasi dengan penyelenggara. Namun Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano tak merinci kendala komunikasi tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persipura sejatinya tergabung di Grup A yang dimainkan di Stadion Manahan, Solo, bersama Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera dan PS Tira Persikabo.

BACA JUGA: Pemain Persib Bicara Persaingan di Grup D Piala Menpora

Pertandingan di Grup A diproyeksikan jadi laga pembuka turnamen yang rencananya digelar mulai Minggu 21 Maret 2021.

Sementara Grup B yang digelar di Malang, dihuni Persija Jakarta, Bhayangkara FC, Borneo FC dan PSM Makassar.

Grup C di Bandung, terdiri dari Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman dan Madura United.

Sementara Grup D di Sleman melibatkan Persib Bandung, Bali United, Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini