Persib Cari Pengganti Omid, Pemain Anyar Diumumkan Sebelum ke Sleman?

Persib Cari Pengganti Omid, Pemain Anyar Diumumkan Sebelum ke Sleman? Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Ada sejumlah lubang yang harus ditutupi Persib Bandung setelah kepergian sejumlah pemain karena alasan tak mencapai kata sepakat soal kontrak baru hingga memang sengaja dilepas.

Persib melepas enam pemain menghadapi kompetisi musim 2021. Di antaranya Kim Jeffrey Kurniawan, Beni Oktovianto, Ghozali Siregar, Omid Nazari, Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun.

Dua nama terakhir sengaja dilepas setelah tak masuk rencana pelatih Robert Rene Alberts karena faktor usia dan dinilai sudah melewati masa-masa terbaiknya.

BACA JUGA: Ini Lawan Pertama Persib di Piala Menpora dan Tanggal Mainnya

Diakui Robert, salah satu pekerjaan yang harus diselesaikannya mencari pengganti Omid secara peran dan statusnya sebagai pemain asing Asia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Spekulasi yang berkembang Persib dirumorkan akan kedatangan pemain anyar sebelum menjajal turnamen Piala Menpora 2021 yang mulai digelar pada Minggu 21 Maret 2021.

Selain pemain anyar, Persib juga harus memastikan tidak ada hambatan bagi Wander Luiz dan Ferdinand Alfred Sinaga untuk gabung dan mulai menjalani latihan bersama tim.

BACA JUGA: Alasan Etika dan Kapasitas, Robert Enggan Komentari Keputusan Mundur Persipura

"Sekali lagi, kami terus berdiskusi dengan pemain, klub pun sudah jelas bahwa ketika pemain menandatangani kontrak dan semua sudah selesai, maka klub akan mengumumkan siapa pemain baru itu," tegas Robert, Rabu 10 Maret 2021.

"Tentunya kami masih menunggu Luiz karena dokumen dia belum siap dan mencari pengganti Omid yang jugas masih perlu melengkapi dokumen, Ferdinand masih menunggu hasil tes medis yang dilakukan, jadi ada hal lain yang diperhatikan. Ketika semuanya sudah selesai, maka kami akan mengumumkan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini