Ezra Walian Lempar Kode Gabung Persib: Terima Kasih PSM untuk Waktu yang Luar Biasa

Ezra Walian Lempar Kode Gabung Persib: Terima Kasih PSM untuk Waktu yang Luar Biasa Ezra Walian. (pssi.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker naturalisasi, Ezra Walian dikabarkan kian dekat ke Persib Bandung. Pemain blasteran Belanda-Indonesia itu diakui pelatih Robert Rene Alberts sempat kontak dengannya membahas peluang main di Pangeran Biru.

Sinyal Ezra ke Persib menjadi terasa tambah kuat setelah pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam itu menyampaikan kalimat perpisahan kepada klub yang dibelanya musim lalu, PSM Makassar.

Lewat akun Instagram-nya, Ezra menulis: "Terima kasih @psm_makassar. Terimakasih untuk waktu yang luar biasa dengan anda semua, klub pertama saya di Indonesia. Sungguh disayangkan, waktu saya di psm harus berakhir. Saya ingin mengucapkan terimakasih untuk semua orang yang saya temui selama saya berada di Makassar, juga untuk sambutan yang baik dan saya benar-benar merasa seperti di rumah saya sendiri. Terimakasih banyak untuk para fans atas dukungan dan semangatnya untuk klub. Semoga kita dapat bertemu di waktu yang akan datang. Terimakasih untuk semua momen yang takkan pernah terlupakan!"

BACA JUGA: Ini Lawan Persib di Piala Menpora yang Bikin Teja Penasaran

BACA JUGA:Ezra Walian Sering Disebut, Robert Beberkan Kriteria Striker yang Dicari Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Postingan Ezra di media sosial menjawab apa yang sebelumnya disampaikan pelatih Persib Robert Alberts yang mengatakan mantan pemain RKC Waalwijk itu, berstatus bebas transfer atau tak terikat kontrak dengan klub manapun.

Robert menjelaskan sebenarnya komunikasi diawali oleh Ezra yang menghubunginya dan bertanya soal peluang bergabung dengan Persib.

"Ezra merupakan pemain bebas transfer saat ini, lalu dia menghubungi saya apakah ada kemungkinan dirinya bergabung dengan Persib," ucap Robert kepada wartawan pada Kamis 11 Maret 2021.

Tak hanya Ezra, Robert juga sudah mengambil langkah cepat untuk berkomunikasi dengan banyak pemain. Bahkan pembicaraan bersama beberapa pemain, diakuinya sudah mengerucut sampai tahapan kontrak. (Republik Bobotoh)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini