Resmi, Ini Jadwal Persib di Piala Menpora 2021

Resmi, Ini Jadwal Persib di Piala Menpora 2021

REPUBLIK BOBOTOH - Penyelenggara turnamen pramusim Piala Menpora 2021 akhirnya merilis jadwal resmi babak penyisihan yang akan dibuka dengan pertandingan di Grup A antara Arema FC menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion Manahan, Minggu 21 Maret 2021.

Sementara Persib Bandung akan memulai perjuangan mereka di turnamen ini menghadapi tim tangguh, Bali United pada Rabu 24 Maret 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Berikutnya, Maung Bandung dijajal Persita Tangerang pada Senin 29 Maret 2021 dan terakhir berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh pada Jumat 2 April 2021.

BACA JUGA: Jawaban Robert Soal Siapa Pemain Baru yang Gabung ke Persib

BACA JUGA: Persita Dekati 'Anak Emas' Pelatih Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seluruh pertandingan Persib di Piala Menpora 2021 rencananya akan disiarkan langsung tv swasta nasional, Indosiar dan platform tv online, Vidio yang menayangkan secara live streaming.

Persib tidak memasang target muluk di turnamen Piala Menpora 2021. Itu beberapa kali ditegaskan oleh pelatih Robert Rene Alberts yang menganggap turnamen tak lebih dari bagian program latihan pramusim.

Bagi Robert melewatkan turnamen tanpa masalah cedera pada pemain, sudah cukup memuaskan. Ini sekaligus menjadi pesan tidak langsung Robert kepada bobotoh agar tak menaruh ekspektasi terlalu tinggi kepada Pangeran Biru. (Republik Boboth)

Jadwal pertandingan Grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman:

Rabu, 24 Maret 2021

Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang Pukul 15.15 WIB

PERSIB Bandung vs Bali United Pukul 18.15 WIB

Senin, 29 Maret 2021

Bali United vs Persiraja Banda Aceh Pukul 15.15 WIB

Persita Tangerang vs PERSIB Bandung Pukul 18.15 WIB

Juat, 2 April 2021

Persita Tangerang vs Bali United Pukul 15.15 WIB

PERSIB Bandung vs Persiraja Banda Aceh Pukul 18.15 WIB

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini