Jawaban Robert Soal Siapa Pemain Baru yang Gabung ke Persib

Jawaban Robert Soal Siapa Pemain Baru yang Gabung ke Persib Pemain timnas Haiti, Zachary Herivaux dirumorkan jadi target perekrutan Persib. (nesoccerjournal.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib masih melakukan perburuan pemain untuk melengkapi skuat yang sudah ada. Satu celah yang pasti harus ditutupi adalah posisi gelandang sekaligus slot pemain asing Asia yang ditinggalkan Omid Nazari.

Sebelumnya pelatih Robert Rene Alberts mengakui, Persib sedang mencari suksesor Omid secara posisi maupun statusnya sebagai pemain asing Asia. Beberapa nama sudah dikantongi, salah satunya merupakan pemain timnas Haiti.

Robert tak menyebutkan secara spesifik siapa pemain tersebut, tapi spekulasi berkembang menduga pemain yang diincar Persib adalah Zachary Herivaux yang berpaspor Haiti dan Jepang.

BACA JUGA: Setelah Ezra Walian-Ferdinand Datang, Seperti Ini Rencana Robert di Lini Depan Persib

BACA JUGA: Robert Tegas, Castillion Kudu Balik Bandung Pada Bulan Juni


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun ketika coba kembali didesak siapa pemain anyar berikutnya yang akan datang bergabung, Robert mencoba menghindar dengan menyampaikan jawaban 'diplomatis'.

Dia mengatakan, cukup memahami antusiasme sekarang tengah dirasakan semua orang mulai dari suporter hingga media yang setiap harinya menanti seperti apa pergerakan tim dalam memburu pemain anyar.

"Saya pikir semua orang sangat antusias karena kini ada kegiatan sepak bola lagi. Tapi tidak boleh lupa bahwa kenyataannya, dan saya mengingatkan yang terpenting tak ada kompetisi selama satu tahun dan mendadak langsung bermain di turnamen seperti ini dengan persiapan selama tiga pekan," ujarnya.

"Kami mengikuti turnamen ini tanpa memikirkan hasil akhir, tapi sama seperti pertandingan pada umumnya, setiap tim pasti ingin meraih kemenangan. Tinggal bagaimana caranya untuk meraih itu karena kami harus tahu prioritasnya, kami belum tahu apapun soal liga."

"Jika saya ditanya siapa pemain yang akan diboyong untuk saat ini, pemain baru memulai dan mereka yang sudah sepakat bergabung akan dirotasi karena sudah tidak bermain sepak bola selama satu tahun."

"Jadi kami lebih berpikir bagaimana mereka tidak mengalami cedera. Bahkan menurut saya ini belum masuk pramusim jadi jangan lupakan fakta itu," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini