Setelah Ezra Walian-Ferdinand Datang, Seperti Ini Rencana Robert di Lini Depan Persib

Setelah Ezra Walian-Ferdinand Datang, Seperti Ini Rencana Robert di Lini Depan Persib Ferdinand Alfred Sinada. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengungkapkan, perbedaan tiga penyerang yang saat ini dimiliki di luar Geoffrey Castillion yang sedang dipinjamkan ke klub Serie C Italia, Como.

Kehadirn Ezra Walian dan Ferdinan Alfred Sinaga, membuat opsi di lini depan Persib lebih variatif setelah sebelumnya Maung Bandung memiliki Wander Luiz.

Robert menjelaskan, karakter dan gaya bermain ketiganya berbeda. Tipikal Wander Luiz, Ezra dan Ferdinand semuanya berbeda. Sehingga memberinya kesempatan meracik skema baru di lini depan.

BACA JUGA: Sektor Depan Bikin Percaya Diri, Robert Alberts Beberkan Tugas Empat Striker Persib

BACA JUGA: Robert Klaim Fondasi Persib Sudah Kuat untuk Angkat Trofi Juara


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pikir ini tim yang berbeda, formasi yang berbeda dan berbeda juga kualitas pemainnya. Saya bisa melihat Ferdinand dan Ezra bermain bersama," kata Robert, Selasa 16 Maret 2021.

Menurutnya Ferdinand bisa menjadi sosok 'nomor 9', sementara Ezra bisa disimpan di belakangnya. Robert menggambarkan kombinasi Ferdinand dan Ezra di lini depan Persib akan sangat menarik.

"Seperti yang sudah saya katakan, Ferdinand bermain sebagai ujung tombak dan Ezra bisa bermain sedikit di belakangnya. Dia bisa masuk belakangan ke kotak penalti dan itu bisa menjadi kombinasi yang bagus," ungkap Robert.

Sementara Wander Luiz menurutnya merupakan sosok pemain yang 'unik' karena bisa melakukan berbagai cara yang berbeda untuk seorang striker. "Sedangkan Luiz bisa bermain dengan cara yang berbeda lainnya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini