Robert Tegas, Castillion Kudu Balik Bandung Pada Bulan Juni

Robert Tegas, Castillion Kudu Balik Bandung Pada Bulan Juni Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan Geoffrey Castillion akan kembali gabung dengan Persib Bandung pada Juni 2021 mendatang.

Sekalipun Como 1907, klub yang meminjam striker asal Belanda itu harus bermain di babak play off, tapi sesuai kesepakatan, Robert menegaskan, Castillion tetap harus pulang ke Persib pada Juni 2021.

"Untuk Geoffrey dia masih dalam masa peminjaman, jika klubnya, Como bermain di play off yang mana kemungkinannya cukup besar, dia baru bisa kembali bersama kami di bulan Juni karena kesepakatan masa peminjamannya hingga Juni dan musim kami (Liga 1 2021) juga dimulai Juni," jelas Robert, Selasa 16 Maret 2021.

BACA JUGA: Robert Klaim Fondasi Persib Sudah Kuat untuk Angkat Trofi Juara

BACA JUGA: Setelah Ezra Walian-Ferdinand Datang, Seperti Ini Rencana Robert di Lini Depan Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski rutin menjalani program berlatih bersama Como, tapi fakta Castillion belum pernah merasakan pertandingan di laga resmi dan kompetitif membuat Robert 'khawatir' dan menyatakan tetap harus melihat kondisi Castillion.

Sejak gabung pada 1 Februari 2021, Castillion belum pernah dimainkan pelatih Giacomo Gattuso. "Jadi harus dilihat dulu bagaimana kondisi Geoffrey, meski dia hingga kini belum bermain di Italia," kata pelatih asal Belanda itu.

Saat ini Como menempati peringkat satu klasemen Grup A Serie C Lega Pro Italia dengan mengumpulkan 59 poin, unggul 2 angka dari Pro Vercelli.

Hanya masing-masing klub peringkat satu di tiga grup atau wilayah yang berhak mendapatkan tiket promosi ke Serie B secara otomatis.

Sementara peringkat 2-10 masing-masing grup akan bertarung dalam babak play-offs memperebutkan jatah promosi ke Serie B. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini