Di Persib Ezra Walian Tak Janji Produksi Banyak Gol, Ini Alasannya

Di Persib Ezra Walian Tak Janji Produksi Banyak Gol, Ini Alasannya Ezra Walian. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Tak berlatih secara terprogram seperti saat bersama klub dan tanpa pertandingan selama hampir satu tahun membuat Ezra Walian harus kerja keras untuk mengembalikan feeling dan sentuhan bermain bola.

Seperti kebanyakan pemain lainnya yang musim lalu bermain di Indonesia, mereka harus kehilangan waktu berlatih dan bermain akibat kompetisi terhenti karena wabah Covid-19.

Ezra pun tak memasang dan menjanjikan target tinggi ketika membela Persib di ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Saya ingin mendapatkan beberapa menit bermain. Untuk bisa kembali merasakan feeling di lapangan. Saya sangat suka bermain sepak bola dan membantu pemain lain dan tim," kata Ezra, Kamis 18 Maret 2021.

BACA JUGA: Latihan Perdana, Ezra Walian Mengaku Terkesan, Ini Penyebabnya...


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Tak Terkandala Bahasa, Ezra Walian 'Nyambung' Ngobrol dengan Skuat Persib

Target awal yang ingin didapat Ezra adalah mengembalikan kebugaran fisiknya menjadi lebih fit. "Jadi target awal saya tentu menjadi lebih fit," ungkapnya.

Soal target gol, Ezra pun tak menjanjikan dia bakal memproduksi banyak gol. Tapi dia berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk membantu tim bermain baik dan meraih kemenangan.

"Tentu saya ingin cetak gol bagi tim. Tapi target saya adalah ingin membantu tim yang paling utama. Dari opini saya, teroenting adalah mengetahui tim dengan lebih baik, latihan dan menjadi lebih fit. Itu yang pelatih inginkan," tuntasnya.

Meski menyandang label jebolan Ajax Amsterdam, Ezra sepanjang kariernya di level senior atau profesional secara statistik terlihat kurang bertaji.

Pada musim pertamanya berkarier di Indonesia bersama PSM Makassar pada tahun 2019, Ezra hanya mencetak tiga gol. Sementara pada musim lalu, striker berusia 23 tahun itu belum sempat menunjukkan tajinya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini