Diimbangi Persib, Teco: Kami Lawan Tim Kuat

Diimbangi Persib, Teco: Kami Lawan Tim Kuat Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra cukup senang dengan penampilan anak asuhnya pada laga lanjutan Grup D Piala Menpora 2021 kontra Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Rabu 24 Maret 2021.

Menurutnya hasil imbang 1-1 patut disyukuri oleh pasukan Serdadu Tridatu dan Teco mengakui, Persib cukup tangguh meski baru melakukan persiapan pramusim pada awal Maret 2021.

"Kami lawan tim kuat hari ini, Persib Bandung, dan hari ini kita tidak melihat hasil, dan ini adalah hasil imbang ini sudah cukup positif buat kami," kata Teco pada sesi jumpa pers pada Rabu 24 Maret 2021.

BACA JUGA: Momentum Bali United Lenyap Gara-gara Kartu Merah

BACA JUGA: Rapor Pemain Baru Persib di Laga Pertama Piala Menpora


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teco menjelaskan pertandingan berjalan dengan sengit dan dia juga melihat kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan.

Hanya saja, keunggulan Bali United harus bermain dengan kondisi kalah jumlah pemain setelah I Made Andhika diganjar kartu kuning kedua pada babak kedua. Keluarnya I Made Andhika juga membuat Persib tampak leluasa melancarkan serangan.

"Kedua tim tentu mau menang di pertandingan pembuka ini, setelah kita hilang satu pemain, lebih mudah buat lawan kami menyerang," tambah pria berusia 46 tahun itu.

Pelatih asal Brasil itu juga sudah melupakan pertandingan kontra Persib dan fokus menghadapi Persiraja Banda Aceh yang akan digelar pada tanggal 29 Maret 2021. Ia berharap timnya bisa memetik poin penuh di laga kontra tim berjuluk Laskar Rencong tersebut.

"Tetapi kami harus tetap lihat ke depan, ada Persiraja, kita harus istirahat, pemulihan, kerja keras lagi di latihan, agar kita bisa main bagus dan menang lawan Persiraja," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini