Momentum Bali United Lenyap Gara-gara Kartu Merah

Momentum Bali United Lenyap Gara-gara Kartu Merah Laga Persib melawan Bali United pada babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 Maret 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Bali United, Wilian Pacheco mengklaim timnya bermain lebih baik dibandingkan Persib Bandung di laga pertama babak penyisihan Grup D Piala Menpora.

Bali United mendapatkan momentum bagus ketika unggul lebih dulu melalui Willian Pacheho.

Tapi momentum tersebut sirna, terutama setelah kehilangan satu pemainnya, I Made Andhika hingga membuat permainan Bali United berubah dan lebih bertahan.

BACA JUGA: Untuk Tim yang Baru Berlatih 2 Pekan, 1 Poin Sudah Bikin Robert Semringah

BACA JUGA: Tak Ada Menit Bermain untuk Ezra Walian, Robert Ungkap Alasannya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib akhirnya bisa mencetak gol penyeimbang di menit 89 melalui Frets Butuan yang memaksakan skor menjadi 1-1.

"Ya saya berterima kasih sama PSSI, saya senang sekali bisa main sepak bola lagi di negara Indonesia, babak pertama pertandingan tadi, Bali United bisa kontrol laga, main lebih bagus dari Persib, tetapi setelah kami kehilangan satu pemain, pertandingan berubah, Persib lebih menyerang dari kita," ujar pemain asal Brasil itu.

Pemain berusia 28 tahun itu juga menjelaskan, keluarnya I Made Andhika meningkatkan serangan Persib di babak kedua. Akan tetapi ia menilai hasil imbang kontra Persib merupakan buah dari kerja keras rekan setimnya yang patut diapresiasi.

"Semua pemain Bali United sudah kerja keras, buat dapat mininal satu poin hari ini," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini