Inilah Pemain Persib yang Selalu Jadi Starter di Piala Menpora

Inilah Pemain Persib yang Selalu Jadi Starter di Piala Menpora Aksi Victor Igbonefo ketika Persib menghadapi Persita Tangerang di laga kedua Grup D Piala Menpora 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menanti lawan di babak 8 besar Piala Menpora 2021. Lawan Maung Bandung di fase gugur adalah runner-up Grup C yang akan ditentukan pada laga terakhir Rabu 7 April 2021.

Pangeran Biru melangkah ke 8 besar setelah menjadi juara Grup D Piala Menpora dengan mengumpulkan 7 poin berkat dua kemenangan yang mereka raih atas Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.

BACA JUGA: Calon Lawan Persib di 8 Besar Akan Berjumpa, Mario Maslac Optimis Bawa Hasil Baik

Sepanjang babak penyisihan grup, pelatih Robert Rene Alberts memenuhi janjinya untuk memberikan kesempatan bermain kepada semua pemain yang dibawa ke Sleman, Yogyakarta.

Dari 23 pemain yang dibawa ke Sleman, tiga pemain tercatat selalu mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter atau pemain inti dari pelatih Robert Rene Alberts selama babak penyisihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di antaranya Victor Igbonefo, Dedi Kusnandar dan Frets Listianto Butuan. Mereka menjadi trio tak 'tergantikan' dalam skema permainan yang dikembangkan Robert.

Igbonefo jadi pemain dengan menit bermain terlama yakni 270 menit karena selalu tampil penuh di semua pertandingan Persib.

Sementara Dedi Kusnandar total mencicipi 247 menit bermain dan Frets mengantongi 250 menit bermain. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini