Persib Harus Unggul 3 Gol di Final Leg Kedua Piala Menpora, Ini Kata Firman Utina

Persib Harus Unggul 3 Gol di Final Leg Kedua Piala Menpora, Ini Kata Firman Utina

REPUBLIK BOBOTOH - Legenda Persib, Firman Utina menilai tim Persib masih memiliki peluang besar untuk meraih gelar juara di Piala Menpora 2021. Firman berharap anak asuh Maung Bandung harus bisa memperbaiki kesalahan leg pertama di leg kedua.

Menurutnya, peluang Persib masih terbuka lebar meski harus mengejar gol yang jumlahnya tidak sedikit. Pasalnya di Final Leg Kedua Piala Menpora 2021 nanti, tim Maung Bandung masih memiliki waktu 90 menit untuk mengubah keadaan.


Firman yakin anak asuh Robert Alberts memiliki tekad yang sama di laga itu untuk meraih kemenangan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau peluang, kalau Persijanya kembali tidak siap ya bisa ini (ambil keuntungan). Tapi agregatnya harus tiga kan yah," ujar Firman Utina pada hari Jumat, 23 April 2021.

Firman juga berharap tim Persib bisa bermain lebih bail sejak menit awal. Pasalnya dengan hal itu, bisa membuat jumlah gol lebih banyak dan bisa mengambil peluang untuk meraih juara.

"Nah makanya, jadi harus 3-0, 3-0 kan gak mudah, tapi semunya bisa terjadi aja kan, Persija aja gol cepat itu bisa," tambahnya.

Disinggung soal permainan tim Maung Bandung, Firman melihat Supardi Nasir cs memang harus berjuang ekstra untuk membongkar pertahanan tim Macan Kemayoran. Pasalnya, tim Persija dihuni bek yang kenyang akan pengalaman seperti Maman Abdurahman dan Tony Sucipto.

"Ya ada peningkatan, mulai ada perubahan, sistem bermain juga mulai berubah dengan counter dan pressing di depan. Tapi Persija punya pemain pemain pengalaman juga ada Maman Abdurahman dan Tony Sucipto juga kan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini