Link Live Streaming Chelsea vs Real Madrid Semifinal Leg 2 Liga Champions

Link Live Streaming Chelsea vs Real Madrid Semifinal Leg 2 Liga Champions Ilustrasi Live Streaming Chelsea vs Real Madrid. (Vidio.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Chelsea dan Real Madrid bentrok pada leg kedua semifinal Liga Champions musim 2021-2021 untuk memperebutkan tempat di laga final menghadapi Manchester City.

Duel leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid akan dilaksanakan di Stamford Bridge pada Rabu malam waktu Inggris atau Kamis dini hari nanti waktu Indonesia.

Chelsea sedikit memiliki keuntungan gol tandang setelah mencetak 1 gol di markas Real Madrid untuk memaksakan skor imbang 1-1 pada tengah pekan lalu.

Tapi dalam kondisi pertandingan tanpa penonton seperti sekarang karena pandemi Covid-19, tim tamu pastinya tidak akan merasakan tekanan psikologis dari suporter tuan rumah.

BACA JUGA: Djarum Group Jawab Kabar Bakal Boyong Pemain Indonesia ke Klub Liga Italia


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Mantan Bek Persib Dirumorkan Merapat ke Persiraja

Karenanya meski mengantongi gol tandang, pasukan Thomas Tuchel dijamin tak akan menurunkan level kewaspadaan mereka.

Apalagi lawan yang dihadapi adalah Real Madrid yang secara tradsional merupakan spesialis di ajang Liga Champions dengan torehan 13 kali juara.

Sejak Thomas Tuchel memegang kendali, Chelsea menunjukkan performa luar biasa dan menjadi tim yang sangat sulit dikalahkan.

Di lain sisi, pendekatan Zinedine Zidane kepada skuatnya akan sangat menentukan nasib Real Madrid yang sepanjang musim ini diganggu persoalan cedera pemain.

Zidane sudah berkali-kali mematahkan keraguan dan malam ini kemampuannya akan diuji pasukan The Blues yang dar pertandingan ke pertandingan terlihat sangat solid.

Duel Chelsea vs Real Madrid bisa ditonton secara gratis oleh penggemar sepak bola di Indonesia melalui siaran televisi antena di SCTV pada pukul 02.00 WIB.

Selain di SCTV, laga Chelsea vs Real Madrid juga bisa dinikmati melalui siaran live streaming di platform tv online berbayar, Vidio.

Untuk bisa mengaksesnya Anda tinggal berlangganan paket Platinum masing-masing Rp29 ribu untuk 7 hari masa berlaku, Rp49 ribu (30 hari) dan Rp499 ribu (1 tahun).

Klik di sini link live streaming Chelsea vs Real Madrid dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions.

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Real Madrid

Chelsea: Mendy; Silva, Rudiger, Christensen; Azpilicueta, Jorginho, Kante, Chilwell; Mount, Pulisic; Havertz

Real Madrid: Courtois; Odriozola, Militao, Nacho, Mendy; Casemiro, Kroos, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius Jr. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini