Terpopuler: Mimpi Rashid Jadi Kenyataan, Kabar dari Omid Nazari hingga Zola 'Bocorkan' Rencana Persib

Terpopuler: Mimpi Rashid Jadi Kenyataan, Kabar dari Omid Nazari hingga Zola 'Bocorkan' Rencana Persib Logo Persib. (RBCOM)

REPUBLIK BOBOTOH - Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan tiga berita paling pupuler yang terjadi pada Minggu 11 Juli 2021.

Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, Mohamad Bassim Rashid ternyata punya mimpi, mimpinya itu rupanya membuat Bobotoh penasaran.

Selanjutnya Gian Zola pun turut menjadi perhatian Bobotoh karena Bocorannya tentang Persib saat ini.

Berikut ringkasan 3 berita terpopuler hari ini:

1. Berawal dari Stadion Patriot Bekasi dan Gemuruh Suporter, Mimpi Rashid Jadi Kenyataan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski baru menjalani dua kali latihan bersama tim Persib Bandung, gelandang berpaspor Palestina, Mohamad Bassim Rashid memuji suporter Indonesia.

Sehingga baginya, bisa bergabung dengan tim Persib dab bermain di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia merupakan mimpi besarnya.

Rashid mengaku sudah pernah merasakan besarnya militansi suporter di Indonesia saat timnas di negaranya Afganistan bersua mealwan Timnas Indonesia pada Asian Games.

Kala itu, Rashid membela negaranya bermain melawan Timnas Indonesia di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, 15 Agustus 2018 lalu.

2. Eks Persib Bawa Timnya Raih Kemenangan Dramatis di Liga Champions

Setelah sempat dicadangkan saat United City FC menghadapi Kawasaki Frontale pada matchday 4 Liga Champions Asia, mantan pemain Persib Bandung, Omid Nazari memperlihatkan kualitas permainan terbaik di matchday 5.

Omid yang diduetkan bareng adiknya, Amin Nazari bermain solid di lini tengah United City saat melawan wakil China, Beijing Guoan FC.

Bahkan, turut andil dalam kemenangan dramatis timnya dengan skor 3-2 di Stadion Lokomotiv, kota Tashkent, Uzbekistan, Kamis 8 Juli 2021 lalu.

Sempat tertinggal 0-2 di lima menit awal, Omid Nazari dan kolega sukses mendulang poin penuh setelah membalikan keadaan melalui Mark Hartmann yang memborong dua gol di menit 59 dan 80 serta Bienvenido Maranon.

3. Zola 'Bocorkan' Apa yang Dilakukan Persib

Guna mendukung program pemerintah dalam memutus penularan Covid-19, Persib meniadakan program latihan bersama hingga masa PPKM Darurat Jawa-Bali selesai pada Selasa 20 Juli 2021 mendatang.

Sebagai gantinya, tim pelatih memberikan program latihan mandiri kepada para pemainnya.

Pemain Persib, Gian Zola Nasrulloh mengatakan bahwa program latihan kali ini tak jauh berbeda dengan program latihan sebelumnya. Hanya saja, program latihan ini harus menyertakan hasil laporan dari jam tangan pintar setiap pemain.

Itulah tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Daddy Mulyanto | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini