2 Alasan Persija Berpotensi Rusak Rekor tak Terkalahkan Persib

2 Alasan Persija Berpotensi Rusak Rekor tak Terkalahkan Persib Ilustrasi, Persib vs Persija di final Piala Menpora 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid menilai duel kontra Persija Jakarta bukan pertandingan spesial, meski laga kedua tim selama ini sering menyita perhatian lebih dari publik sepak bola nasional.

Namun Rashid menyadari tantangan kali ini lebih berat dan meyakini duel kontra Persija akan berlangsung sangat sengit.

Ada dua alasan konkret yang menurut Rashid membuat Persija jadi ancaman serius untuk Persib.

Pertama, mengingat Persija memiliki motivasi untuk memperbaiki pencapaian dan memerlukan poin penuh demi memperbaiki posisi di papan kelasemen.

Selain itu, kokohnya Persib sebagai tim yang belum terkalahkan membuat motivasi Persija dinilai Rashid semakin berlipat untuk mengalahkan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karenanya, duel kali ini akan menjadi tantangan besar selanjutnya bagi Persib dalam upaya mempertahankan catatan positif setelah belum terkalahkan dalam 11 pertandingan.

"Ini tantangan yang lebih besar, kita harus tetap menjaga itu (rekor tak terkalahkan), termasuk tidak dikalahkan di laga lawan Persija atau apapun lawan kita," kata pria berkepala plontos itu pada Kamis, 11 November 2021.

Meski begitu, Rashid tetap optimis banyaknya catatan positif tersebut bisa dipertahankan timnya.

Apalagi tim Persib kali ini sudah dirancang sebaik mungkin oleh tim pelatih untuk menjadi tim tangguh dalam berbagai situasi.

"Kita harus tetap menjaga streak winning (kemenangan beruntun)," tuntasnya.

Pertandingan Persib vs Persija akan digelar di Stadion Manahan, Solo, dan rencananya disiarkan langsung Indosiar pada pukul 21.00 WIB.

Selain menghadapi Persija dan Persiraja, di seri ketiga Persib akan menghadapi Arema FC, Madura United, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persita Tangerang dan Bali United.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini