TERPOPULER: Bobotoh Panaskan Media Sosial, Graha Persib Dijaga Ketat hingga Ungkapan Kecewa Robert

TERPOPULER: Bobotoh Panaskan Media Sosial, Graha Persib Dijaga Ketat hingga Ungkapan Kecewa Robert Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan tiga berita paling pupuler yang terjadi pada Sabtu 20 November 2021.

Kekalahan Persib Bandung dari Persija Jakarta membuat tim kebanggaan bobotoh ini gagal merebut puncak klasemen dari Bhayangkara FC.

Selain itu, gol yang dianulir wasit dari tendangan Marc Klok menjadi sorotan Bobotoh hingga pelatih Persib Robert Alberts berkomentar terkait itu.

Berikut ringkasan 3 berita terpopuler hari ini:

1. Bobotoh Panaskan Media Sosial Usai Persib Takluk, Seperti Ini Tanggapan Supardi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya bisa menyaksikan tim kesayangannya Persib takluk dari Persija di layar kaca, bobotoh ungkap kekecewaan di media sosial.

Pemain bertahan Persib, Supardi Nasir menganggap hal tersebut bukti bahwa bobotoh sayang terhadap tim kebanggaannya.

Usai Persib menelan kekalahan atas Persija, beberapa media sosial kembali memanas. Hal tersebut dikarenakan Bobotoh merasa kekecewaan atas performa buruk Persib di duel panas tersebut.

Bagi Supardi hal tersebut sangatlah normal dilakukan pendukung tim sepak bola manapun. Apalagi ada gengsi yang dipertaruhkan dalam partai pada malam hari ini.

2. Kalah dari Persija, Gedung Graha Persib Dijaga Ketat

Persib Bandung harus takluk dari Persija Jakarta dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu malam, 20 November 2021.

Laga tersebut berakhir dengan kedudukan 0-1 berkat gol yang dicetak Marko Simic pada menit akhir babak pertama.

Buntut dari kegagalan Persib meraih poin sempurna, Gedung Graha Persib yang berlokasi di Jalan Sulanjana No 17 dijaga ketat pihak kepolisian.

Seperti laporan yang didapat tim REPUBLIKBOBOTOH.COM di lapangan, terdapat beberapa spanduk bernada kekecewaan yang disampaikan Bobotoh di depan gedung Graha Persib.

3. Begini Komentar Robert Usai Persib Ditaklukan Persija, Singgung Nama Ezra Walian dan Victor Igbonefo

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menilai anak asuhnya sudah tampil maksimal dalam partai kontra Persija di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu, 20 November 2021.

Menurutnya, berbagai upaya sudah dilakukan timnya demi mengubah papan skor hingga menit akhir pertandingan, Persib tertinggal 0-1 dari Persija.

Absennya Victor Igbonefo dan Ezra Walian, dikatakan Robert bukanlah penyebab kekalahan atas timnya.

Sebab dalam pertandingan, tim ini terus menunjukkan progres yang baik, meski pada akhirnya papan skor tak kunjung mengalami perubahan.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini