Terpopuler: Cerita Dokter Persib Bantu Selamatkan Nyawa Ramadhan Hingga Surat Protes Persib Bocor

Terpopuler: Cerita Dokter Persib Bantu Selamatkan Nyawa Ramadhan Hingga Surat Protes Persib Bocor Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 25 November 2021.

1. Cerita Dokter Persib Bantu Selamatkan Nyawa Pemain Persiraja Ramadhan

Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani menceritakan detik-detik mencekam ketika pemain Persiraja, Ramadhan tidak sadarkan diri di lapangan.

Rafi dan dua orang tim medis Persib yaitu fisioterapis, Beni dan Iyang membantu memberikan pertolongan pertama sesaat setelah Ramadhan terkena hantaman bola di wilayah perut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rafi mengatakan bahwa aksi sigapnya bersama dua orang rekannya tersebut adalah spontanitas karena melihat kondisi Ramadhan yang tidak bergerak.

2. Marc Klok Tambah Daftar Gol Tak Disahkan, Ini Tindakan yang Akan Dilakukan PSSI

PSSI akan menambah jumlah wasit di lapangan seiring beberapa kejadian yang mendapat sorotan dari publik.

Salah satunya tendangan bebas Marc Klok yang tidak disahkan menjadi gol saat menghadapi Persija di pekan 13, Sabtu 20 November 2021 lalu.

Kejadian tersebut menambah daftar panjang gol yang tidak disahkan pada pertandingan Liga 1.

3. Surat Protes Persib Terkait tak Disahkannya Gol Marc Klok ke Gawang Persija 'Bocor'

Diduga surat protes yang dilayangkan Persib kepada PSSI dan LIB soal gol Marc Klok ke gawang Persija bocor di media sosial.

Seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM, salah satu akun media sosial yang mengunggah surat protes Persib adalah akun Instagram @this_is_persib.

Dalam salah satu poin surat protes, Persib menyoroti keputusan wasit Aprisman Aranda dan asistennya yang dinilai melakukan kesalahan fatal karena tidak memutuskan bola tendangan Marc Klok sudah masuk gawang.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini