Sedang Berlangsung Live Streaming Persib vs Persebaya, Berikut Linknya

Sedang Berlangsung Live Streaming Persib vs Persebaya, Berikut Linknya Ilustrasi Persib vs Persebaya. (Iday/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya sesaat lagi digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 8 Desember 2021.

Dalam pertandingan ini, pelatih Persib Robert Alberts hanya melakukan satu perubahan dalam starting XI dibandingkan saat lawan Madura United.

Zalnando yang absen di laga sebelumnya karena akumulasi kartu kuning jadi pilihan di sektor kiri pertahanan menggantikan Ardi Idrus yang kali ini absen karena akumulasi kartu.

Sementara Persebaya juga kehilangan satu pemainnya karena sanksi larangan sekali bermain yakni Muhammad Alwi Slamat.

Di pertandingan ini, pelatih Aji Santoso juga kembali menurunkan Erinando Ari Sutaryadi sebagai pilihan pertama di posisi penjaga gawang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara trio Marselino Ferdinan, Bruno Moreira, dan Taisei Marukawa masih jadi andalan di lini tengah untuk menopang penyerang tengah, Jose Wilkson.

Duel Persib kontra Persebaya akan segera berlangsung di Stadion Maguwoharjo malam ini, dan rencananya disiarkan langsung Indosiar pukul 20.45 WIB.

Selain di Indosiar, laga Persib vs Persebaya bisa ditonton secara live streaming di platform tv online, Vidio.

Link live streaming Persib vs Persebaya klik di sini.

Susunan pemain Persib dan Persebaya

PERSIB BANDUNG

M Natshir (kiper); Nick Kuipers, Jufriyanto, Henhen, Zalnando, Dedi Kusnandar, Marc Klok., Beckham, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Wander Luiz.

PERSEBAYA SURABAYA

Ernando Ari (Kiper); Alie Sesay, Arif Satria, Ady Setiawan, Reva Adi Utama, Hambali, M Hidayat, Marselino Ferdinan, Bruno Moreira, Taisei Marukawa, Jose Wilkson.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini