Tak Puas dengan Permainan Persib, Umuh 'Titip Pesan' untuk Robert

Tak Puas dengan Permainan Persib, Umuh 'Titip Pesan' untuk Robert Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengaku senang dengan pencapaian timnya atas Borneo FC. Akan tetapi rasa senang Umuh sempat berkurang karena beberapa hal.

Salah satunya ialah Umuh menilai permainan Persib masih jauh dari kata positif. Ia juga sempat ketar-ketir karena permainan Persib terlihat tak memuaskan meski pada akhirnya sukses menggondol poin sempurna dengan status tim tamu.

"Saya bersyukur kalau sampai kalah saya tentu merasa malu karena saya di sini, ada Umuh masa kalah. Walaupun tidak seru, tapi Alhamdulillah kita dapat tiga poin," ujar Umuh belum lama ini.

BACA JUGA: Viral Wasit di Liga 3 Zona Jabar Gunakan VAR, Terbukti Membantu dan Panen Pujian Warganet

BACA JUGA: Bukit Teletubbies Versi Papua Memanjakan Mata dan Menggali Jutaan Imajinasi


Dalam partai lanjutan pekan ke 20 Liga 1, Persib sukses menang tipis dengan kedudukan 0-1. Mohammed Rashid menjadi pencetak gol semata wayang di pertandingan yang digelar Selasa, 18 Januari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Lebih lanjut Umuh meminta pelatih dan para pemain Persib berbenah setelah laga kontra Pesut Etam untuk meningkatkan performa.

Umuh juga mempercayakan seluruhnya kepada pelatih Robert Alberts untuk mengemas permainan Persib menjadi lebih kuat dalam memburu gelar juara di musim ini.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini