BERITA PERSIB TERPOPULER: Kronologi Penundaan Laga PSM vs Persib Hingga Penjelasan Teddy Tjahjono

BERITA PERSIB TERPOPULER: Kronologi Penundaan Laga PSM vs Persib Hingga Penjelasan Teddy Tjahjono Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 2 Februari 2022.

1.Kronologi Penundaan Laga Persib vs PSM Gara-gara Lonjakan Kasus Covid-19

Tanda-tanda adanya sesuatu yang tidak beres terlihat sehari jelang pertandingan PSM vs Persib atau pada Selasa, 1 Februari 2022.

Sejumlah awak media yang mengikuti konferensi pers virtual, bertanya-tanya karena pelatih Persib Robert Alberts tidak hadir dengan alasan yang tidak jelas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Asisten Pelatih Yaya Sunarya yang hadir mewakili tim mengakui kondisi kesehatan Robert sedang tidak baik, dan itu bahkan dirasakan sejak saat pertandingan Persib menghadapi Persikabo 1973

2. Penjelasan Lengkap PT LIB Terkait Laga PSM vs Persib Resmi Ditunda

Laga PSM Makassar vs Persib Bandung yang seyogyanya digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu 2 Februari 2020 petang nanti dipastikan ditunda.

Hal tersebut disampaikan Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno dalam sesi jumpa pers virtual, Rabu siang.

Keputusan tersebut diambil usai pihak terkait mengelar emergency meeting yang digelar hari ini (kemarin).

3. Duel Kontra PSM Ditunda Gara-gara Corona, Begini Penjelasan Bos Persib

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengonfirmasi bertambahnya kasus positif Covid-19 di skuad Maung Bandung.

Diungkapkan Teddy, jumlah pemain yang positif Covid-19 terlalu banyak hingga memaksa Persib meminta kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk melakukan emergency meeting.

Penundaan laga PSM vs Persib, karena Pangeran Biru tak memenuhi syarat minimal jumlah pemain untuk bertanding karena hanya menyisakan 13 pemain.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini