BERITA PERSIB TERPOPULER: Duet Pelatih 'Dadakan' Pimpin Latihan Persib Hingga Tanggapan Teddy Soal PCR Liga 1 Diduga Tak Akurat

BERITA PERSIB TERPOPULER: Duet Pelatih 'Dadakan' Pimpin Latihan Persib Hingga Tanggapan Teddy Soal PCR Liga 1 Diduga Tak Akurat Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 8 Februari 2022.

1. Kabar Terbaru dari Persib: Latihan Dipimpin Duet Pelatih 'Dadakan'

Setelah melakoni pertandingan sengit menghadapi Bhayangkara FC pada Minggu, 6 Februari 2022, skuad Persib tetap berlatih untuk menjaga kebugaran.

Di tengah wabah Covid-19 yang melanda, skuad Persib menjalani latihan dengan skuad yang ada karena beberapa pemain masih menjalani karantina.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dikutip dari website Persib, Frets Butuan dan kolega menjalani latihan ringan di tempat kebugaran hotel pada Selasa, 8 Februari 2022.

2. Jelang PSS vs Persib: Ini Daftar Pemain Super Elang Jawa yang Terpapar Covid-19

Persib dan PS Sleman (PSS) dihadapkan pada masalah yang sama, yakni banyaknya pemain yang terpapar Covid-19.

Kedua tim akan jumpa pada pekan 24 Liga 1 musim 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 11 Februari 2022.

PSS melaporkan pada Sabtu 5 Februari 2022, atau sehari jelang laga kontra Barito, ada 15 dari 33 pemain yang dimiliki Super Elang Jawa yang positif Covid-19.

3. Heboh Tes PCR Liga 1 Diduga tak Akurat, Begini Tanggapan Direktur Persib

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono turut menanggapi polemik hasil tes PCR yang dilakukan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pro dan kontra terkait hasil tes PCR di Liga 1 terus bergulir dan menjadi salah satu isu utama dalam beberapa hari terakhir.

Menyikapi isu terkait dugaan tes PCR yang tidak akurat, Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono menilai, pernyataan tersebut tidak tepat karena logikanya memang tes PCR tidak pernah 100 persen akurat.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini