Prediksi Starting XI Persib Lawan Arema: Menanti Aksi Duet Beckham-Rashid

Prediksi Starting XI Persib Lawan Arema: Menanti Aksi Duet Beckham-Rashid Tim Persib Bandung. (ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Duet Beckham Putra Nugraha dan Mohammed Rashid diprediksikan akan menjadi tumpuan lini tengah Persib saat berjumpa Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2021 pekan 30 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu 9 Maret 2022.

Selain memprediksikan duet Beckham Putra Nugraha dan Mohammed Rashid, redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba membuat prediksi daftar susunan pemain Persib lainnya yang akan tampil sejak menit awal melawan Arema.

Pada posisi penjaga gawang, Persib kemungkinan akan kembali memasang I Made Wirawan sebagai palang pintu pertahanan terakhir timnya. Hal ini dikarenakan absennya Teja Paku Alam dan Made tampil cukup impresif di duel sebelumnya kontra Persiraja.

Baca Juga: Daftar Pemain yang Berstatus Terancam Skorsing di Laga Persib vs Arema

Untuk dua pemain di sektor bek tengah, Victor Igbonefo dan Nick Kuipers untuk membantu kinerja penjaga gawang dalam menghalau serangan lawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan untuk full back kanan akan dihuni oleh Henhen Herdiana dan ditambah full back kiri yang akan diisi oleh Ardi Idrus.

Pada posisi gelandang, nama Beckham Putra Nugraha sepertinya akan kembali tampil sejak menit awal bersama Marc Klok dan Mohammed Rashid.

Ditambah pada kedua posisi sayap yang akan diisi Frets Butuan dan Febri Hariyadi. Pada posisi depan akan dihuni David da Silva, seorang diri.

Baca Juga: Persib Punya Catatan Manis dengan Jersey Hitam Musim Ini

Baca Juga: Head to Head Persib vs Arema, Maung Bandung Unggul Jauh dari Singo Edan

Berikut Prediksi Susunan Starting XI Persib:

I Made Wirawan

Nick Kuipers

Victor Igbonefo

Ardi Idrus

Henhen Herdiana

Marc Klok

Mohammed Rashid

Beckham Putra

Frets Butuan

Febri Hariyadi

David da Silva

Subs: M. Natshir, Zalnando, Puja Abdillah, Syafril Lestaluhu, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Bruno Cantanhede, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Dedi Kusnandar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini