BERITA PERSIB TERPOPULER: Kabar Buruk dari Persib Usai Gasak Arema Hingga Bruno Cantanhede Diserbu Bobotoh

BERITA PERSIB TERPOPULER: Kabar Buruk dari Persib Usai Gasak Arema Hingga Bruno Cantanhede Diserbu Bobotoh Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 9 Maret 2022.

Selain kabar buruk yang menimpa Persib usai menggasak Arema FC 1-2 malam tadi, ada juga kabar dari Bandung dimana bobotoh turun ke jalan usai Persib menang atas Arema.

Ada juga kabar soal Bruno Cantantehe yang langsung diserbu bobotoh usai mencetak brace untuk Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Kabar Buruk dari Persib Seusai Bentrok dengan Arema: 2 Pemain Kena Skorsing, 1 Tanda Tanya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung memenangkan duel sengit kontra Arema FC dengan skor 2-1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu malam, 9 Maret 2022.

Persib menang dengan skor 2-1 melalui dua gol yang diborong striker asal Brasil, Bruno Cantanhede di menit 72 dan 83.

Dengan kemenangan ini, Persib memastikan tetap berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1, menempel Bali United yang berada di puncak.

2. Bobotoh Turun ke Jalan Rayakan Kemenangan Persib Atas Arema

Kemenangan Persib atas Arema FC pada pekan 30 Liga 1 musim 2021-2022 di di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu 9 Maret 2022, disambut sukacita bobotoh.

Bahkan pantauan redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM, sejumlah bobotoh nekat turun ke jalan merayakan kemenangan Persib atas Arema.

Seusai laga Persib vs Arema, pada Rabu malam menjelang Kamis tengah malam, sejumlah bobotoh dengan menggunakan sepeda motor nampak melintas di Jalan Karapitan, Kota Bandung, tepatnya di pertigaan Jalang Karapitan-Lengkong Kecil.

3. Borong 2 Gol Penentu Kemenangan Persib Atas Arema, Bruno Cantanhede Langsung Diserbu Bobotoh

Striker Persib, Bruno Cantanhede akhirnya kembali mencetak gol setelah memastikan kemenangan Persib atas Arema dalam laga pekan 30 Liga 1 musim 2021-2022.

Bruno Cantanhede memborong 2 gol kemenangan Persib atas Arema dalam duel yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Rabu 9 Maret 2022.

Masuk sebagai pengganti David da Silva yang cedera di babak pertama, Bruno Cantanhede menjadi penentu kemenangan Persib atas Arema yang membuat Maung Bandung menjaga asa di jalur juara.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini