Fabio Lefundes Berharap Hasil Atas Persib Bisa Perbaikin Posisi di Klasemen

Fabio Lefundes Berharap Hasil Atas Persib Bisa Perbaikin Posisi di Klasemen Pelatih Madura United, Fabio Lefundes. (ligaindonesiabaru)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Madura United, Fabio Lefundes terus mempersiapkan timnya jelang menghadapi Persib pada pekan ke 31 Liga 1 2021/2022.

Menurut Fabio Lefundes duel kali ini sangatlah penting dalam memperbaiki posisi Madura United di papan klasemen Liga 1.

Menghadapi Persib, Fabio Lefundes harus mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin.

Pasalnya hasil sempurna bisa memberikan banyak dampak, termasuk menjegal langkah Persib dalam meraih gelar juara di musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Recovery Persib Mepet, Robert Alberts Singgung Keadilan dan Perlakuan yang Sama di Liga 1

"Kita masih proses persiapan untuk lawan Persib Bandung, timnya Persib Bandung untuk bisa jadi juara dan mereka punya tim yang kuat," ujar eks pelatih asal Brasil itu pada sesi jumpa pers, Sabtu 12 Maret 2022.

Meski saat ini posisi timnya dalam bayang-bayang degradasi, ia tetap fokus pada laga tersebut. Maklum saja laga kali ini akan menjadi sajian menarik di pekan ini bagi para pecinta sepak bola Indonesia.

"Kita harus tetap fokus karena itu adalah pertandingan menarik untuk semua penonton dan kita akan berusaha keras untuk dapat hasil maksimal," imbuhnya.

Ia berharap masa persiapan yang baik ini bisa memberikan pengaruh terhadap kinerja pemainnya untuk memberikan performa terbaik dalam laga tersebut.

Baca Juga: Liga 1: Pelatih Persib Robert Alberts 'Bingung' dengan Madura United, Kenapa?

"Kita mau pemain kita responsif dan tahu ini salah satu pertandingan yang kita harus 100 persen serius." tutupnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini